Cara menambah kapasitas memori pada iPhone tanpa aplikasi pihak ketiga.

By | October 3, 2016

Saat ini, saya menggunakan iPhone berkapasitas memori penyimpanan 16 GB . belakangan ini saya merasa ruang penyimpanan saya sudah tidak mencukupi lagi.

Tapi saat browsing melalui internet, saya berpikiran mencari cara untuk bagimana menambah kapasitas memori pada iPhone tanpa aplikasi pihak ketiga.

Saya tahu anda tidak ingin membaca lebih lanjut tentang bagaimana perasaan saya tentang hampir kehabisan batas memori penyimpanan. Hehehhehe…

di sini saya akan memberitahu Anda bagaimana cara untuk bagimana menambah kapasitas memori pada iPhone tanpa aplikasi pihak ketiga.

Berikut adalah trik sederhananya :

  1. Pertama-tama, pastikan dulu berapa banyak space saat ini yang tersedia pada perangkat iPhone Anda. Caranya :

Settings> General> About dan gulir ke bawah ke “Available Memory” di sini Anda dapat memeriksa ruang penyimpanan yang tersedia di iPhone Anda.

Pada waktu itu saya hanya punya ruang bebas 3,2 GB .

  1. Sekarang buka “Appstore” dan carilah Film yang memiliki ukuran yang besar dari ruang yang tersisa pada iPhone Anda. Disini saya mencari judul film“Lord of the Rings: The Two Towers” yang mempunyai ukuran sekitar 6.84 GB lebih besar dari ukuran memori saya yang tersedia di iPhone saya. Ok. Kita lanjut.

menambah-memori-iphone1

3. Setelah itu klik “Rent” di bagian atas halaman. Jangan khawatir Anda tidak akan dikenakan biaya.

4. Sekarang pesan error akan muncul di layar Anda yang memberitahu Anda bahwa Anda tidak memiliki penyimpanan yang cukup tersedia.

menambah-memori-iphone2

5. Sekarang klik Ok dan kembali ke Settings dan periksa lagi penyimpanan yang tersedia. Apakah Anda melihat perbedaan dari sebelumnya? Pasti ya!!

menambah-memori-iphone

Ruang penyimpanan di iPhone dapat meningkat secara dramatis dengan mencoba untuk menyewa film iTunes. Ulangi proses 4-5 kali disini saya mendapatkan tambahan space untuk memori saya sekitar 4 Gb. Bagaimana dengan anda ? yukkk kasi komentar dibawah :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *