Tips dan Trik Clash Royale : Strategi dan Taktik Menang dalam permainan

By | April 2, 2016

Jika Anda sedang mencari bantuan tips dan trik bermain Clash Royale, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Anda akan belajar bagaimana menjadi lebih sukses di Clash Royale dengan tips i, trik, strategi dan taktik. Selain itu, Anda akan menemukan rekomendasi dek dan ulasan game Clash Royale . Tentu saja, Anda juga dipersilakan untuk berbagi pengalaman karena kami telah menyertakan juga tentang  kiat pembaca di panduan kami

cr-begin

Clash Royale : Tips untuk pemula

  • Dari awal, Anda harus mencoba untuk membuat kombinasi yang seimbang antar unit . Jadi jangan hanya mengambil unit yang kuat, yang dapat  membuat elixir anda cepat habis.  Pertimbangkan juga untuk memilih unit yang cepat regenerasinya.
  • Jangan menjadi panik ketika di bawah tekanan lawan atau Anda akan kehilangan menara . Jangan bertindak terburu-buru ketika menurunkan unit, pikirkan juga unit yang akan anda turunkan untuk melawan unit musuh.
  • Ketika waktu tersisa satu menit , jangan langsung membuang semua unit Anda ke depan. Fikirkan juga untuk melindungi menara dan menara Raja (menara di tengah). Jangan sampai ketika anda asik menyerang, justru dimanfaatkan oleh musuh anda.

Pertanyaan: Apakah ada  tips yang dapat berikan untuk pemula?

Tips dari kami :

Turunkan raksasa yang pertama lalu dikawal oleh beberapa unit yang memakai elexir kecil. Kemudian, ulangi ini sampai Anda dapat menghancurkan menara pertama. Kemudian setelah itu berfokuslah pada defensif dan menunggu dan melihat unit apa yang diturunkan musuh .

Untuk pemain yang telah mencapai tingkat tiga, kami merekomendasikan menggunakan  taktik yang kami sebut “Taktik Pangeran”. Yaitu Pemain mengirimkan sebuah kekuatan yang dapat menahan banyak unit dan kemudian pasukan dengan unit terbang. yang sering digunakan adalah balon dan selanjutnya gunakan unit Prince. Terus menggunakan taktik ini sampai musuh dikalahkan.

Clash Royale: Tips Deck

Siapa pun yang ingin masuk ke permainan Clash Royale tidak perlu taktik canggih tetapi juga dek yang baik. Sangat penting untuk dicatat bahwa tidak ada deck yang sempurna di luar sana dan tidak ada taktik yang sempurna. Namun, untuk menjadi sukses dalam Clash Royale, Anda harus mengikuti panduan ini:

  • Seperti disebutkan dalam tips untuk  pemula, tidak hanya bertarung dengan unit mahal. Hal ini juga tidak dianjurkan untuk menurunkan unit yang berbiaya murah ke dalam pertempuran. Kuncinya adalah pada keseimbangan.
  • Sebagai aturan praktis, Anda harus mendapatkan unit yang cepat, unit yang berkinerja baik terhadap unit terbang, unit tower-menghancurkan dan unit yang mengkhususkan diri dalam pertahanan (misalnya, menara pertahanan).
  • Kartu Anda harus sesuai preferensi pertempuran Anda. Jika Anda bermain agresif, mengambil unit yang dapat bergerak cepat. Namun, bagi mereka yang lebih memilih taktik defensif, memanfaatkan unit yang dapat menahan banyak kerusakan. Tapi itu benar-benar tentang kombinasi.

Clash Royale: Taktik dan strategi

Pemain yang tidak bereaksi cukup cepat untuk tindakan terhadap lawan dan hanya mengirim beberapa unit ke lapangan tidak memiliki kesempatan di Clash Royale. Pemain harus mempertimbangkan bagaimana mereka ingin membuat pertandingan. Berikut adalah beberapa petunjuk sederhana untuk membantu dengan strategi Anda.

  • Menunggu untuk memulai sampai elixir penuh (10) dan kemudian baru turunkan unit Anda
  • Melindungi pasukan Anda yang dikombinasikan dengan unit-unit tempur yang kuat, , misalnya, turunkan raksasa dan di belakangnya ada bomber.
  • Mengamankan kemenangan Anda. Jika Anda telah menghancurkan menara musuh, Anda memiliki keuntungan dan dapat menanggapi serangan musuh dengan sangat baik. Hal ini lebih diutamakan dengan pemain yang kuat. Dianjurkan untuk fokus pada bertahan untuk melindungi kehancuran menara.
  • Jika itu menjadi jelas bahwa salah satu menara Anda akan hancur, respon dengan mengirimkan pasukan ke menara musuh.
  • menara Anda dapat bertahan dengan sangat baik melawan banyak lawan. Misalnya, jika goblin agak lemah menyerang dari sebuah pondok goblin, Anda tidak perlu untuk mempekerjakan seorang pejuang untuk membela. Menara ini mungkin mengambil sedikit kerusakan tetapi akan bertahan.
  • Unit yang cepat menghancurkan menara, seperti ksatria, raksasa, dll, sangat merepotkan dan unit-unit tempur lainnya lebih unggul dari mereka. Masuk akal untuk yakin mereka dari menara dan menempatkan sebuah bangunan dengan cara mereka (seperti sebuah pondok leprechaun).
  • Pastikan Anda memanfaatkan fitur penggunaan ejekan yang berada di obrolan di bagian bawah layar, yang bertujuan untuk memprovokasi lawan anda , karena ketika seseorang emosi tidak akan dapat berkosentrasi dengan baik.

Cheats Clash Royale

Belum ada cheats untuk Clash Royale. karena itu, berhati-hatilah setiap janji-janji manis dalam pertukaran untuk informasi account Anda. Ini adalah penipuan dan dapat mengakibatkan hilangnya akun Anda untuk pencuri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *