Pernahkah  Anda mendengar kipas komputer atau laptop berputar kencang disertai dengan suara berisik dan Anda juga merasa komputer atau laptop panas tanpa alasan yang jelas, jika Anda periksa pada Task Manager  maka Anda akan melihat  sebuah module bernama  ” Windows Modules Installer Worker ” (TiWorker.exe)  menggunakan banyak sekali  Source pada  CPU dan disk Anda. Proses ini, juga dikenal sebagai TiWorker.exe, dan merupakan bagian dari sistem operasi Windows.

Apa itu Windows Modules Installer Worker (TiWorker.exe)  ?

Windows Modules Installer Worker, atau TiWorker.exe, adalah alat sistem yang dibangun ke pada sistem Windows. module ini berjalan secara otomatis pada komputer windows Anda, Saat Anda melakukan pemeriksaan dan menginstal pembaruan Windows. Maka module ini akan menggunakan lebih dari 50% dari CPU Anda.

Windows Modules Installer Worker adalah high CPU usage  / Penggunaan CPU yang tinggi adalah salah satu kesalahan umum yang sering  dialami oleh orang yang menggunakan komputer Windows.

Efek dari Windows Modules Installer Worker

“Windows Installer Worker Worker “ module sistem ini berjalan di background/ latar belakang setiap kali Anda menghubungkan komputer Anda ke internet. Module  Ini juga berfungsi untuk  memeriksa dan menginstal pembaruan pada Windows Anda.

Akibatnya, komputer Anda bisa tidak responsif dan lambat.

Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas bagaimana cara mengatasi masalah “Windows Installer Worker Worker” ini

Jika Anda saat ini sedang menghadapi masalah “Windows Installer Worker Worker“  penggunaan CPU yang tinggi, baca artikel pada link dibawah ini tentang cara mengatasi masalah “Windows Installer Worker Worker”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here