Apakah airpods bisa untuk android ? itu adalah pertanyaan yang cukup sering ditanyakan oleh beberapa pengguna Android. Apple AirPod bukan perangkat eksklusif hanya untuk iOS saja. AirPods pada dasarnya dapat digunakan dengan perangkat apa pun yang memiliki fitur Bluetooth.

Namun menghubungkan AirPods ke Ponsel Android , Anda tidak akan mendapatkan semua fitur yang disertakan dengan perangkat Apple. Seperti Indikator baterai untuk AirPods tidak akan ditampilkan di ponsel Anda, dan Siri tidak akan tersedia untuk menjawab permintaan Anda. Namun jangan kuatir.

Anda dapat mengunduh aplikasi Assistant Trigger di Google Play Store untuk menampilkan masa pakai baterai di ponsel Android Anda dan meluncurkan Google Assistant setelah mengetuk earbud dua kali.

Lalu, Bagaimana cara menghubungkan Airpods ke Android ?

Pada perangkat Android Anda, buka Settings> Connections / Connected Devices> Bluetooth  dan pastikan Bluetooth sudah aktif. Kemudian buka kasing AirPods, ketuk tombol putih di bagian belakang dan pada Avialable Devices perangkat AirPods akan muncul pada daftar perangkat yang terhubung di layar. Ketuk nama AirPods di layar , dan hubungkan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here