Magisk manager adalah Magisk adalah sebuah tools alternatif terbaik Chainfire’s SuperSU. SuperSU sendiri adalah sebuah tools untuk melakukan root pada ponsel Android. Sama-sama kita ketahui salah satu resiko melakukan Root pada ponsel Android , maka Anda akan mengalami beberapa masalah, diantaranya adalah tidak dapat menjalankan aplikasi perbankan pada Ponsel Android yang sudah di root.

Disinilah ke-istimewaan dari Magisk manager,  dengan menggunakan Magisk Manager Anda dapat menggunakan aplikasi apa pun tanpa masalah pada ponsel Android yang sudah di Root.

Namun ada beberapa masalah error saat kita melakukan proses installasi Magisk manager di ponsel Android, salah satunya adalah “error magisk module template download failed”. Namun Anda jangan kuatir , disini saya akan memberikan solusi ampuh untuk mengatasi masalah “error magisk module template download failed” . Berikut ini adalah langkah-langkah perbaikannya :

1. Pastikan Anda sudah menggunakan versi Smali Patcher yang terbaru

Ini adalah yang paling penting , saat Anda akan menggunakan magisk manager pastikan Anda sudah menggunakan versi Smali Patcher terbaru, yang bisa Anda download disini

2. Jalankan Smali Patcher.exe dengan user Administrator

Berikut adalah cara menjalankan Smali Patcher dengan user administrator  :

Klik kanan pada file Smali Patcher.exe  > Run as Administrator > Yes

Jika dengan cara 1 dan 2 tidak mengatasi “error magisk module template download failed” coba periksa beberapa hal dibawah ini :

  • Pastikan komputer Anda sudah terkoneksi dengan Internet
  • Ubah  firewall setting ke ( allow it to access )
  • Tinggalkan komentar dibawah ini jika dengan cara diatas belum menyelesaikan masalah Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here