Cara Menagatasi Daily Check In Telkomsel yang Error

0

Bagi pengguna aplikasi MyTelkomsel mungkin sudah tidak asing lagi dengan program Dialy Check In, program ini akan memberikan Anda hadiah berupa kouta internet . voucer belanja di ecommerce dan beberapa hadiah lainya.

Namun, ada beberapa syarat untuk mendapatkan hadiah ini dimana Anda diharuskan untuk melakukan checkin pada aplikasi mytelkomsel selama tujuh hari berturut-turut apabila ada yang terlewat akan dihitung dari awal kembali.

Bagaimana jika kita tidak dapat melakukan checkin atau ada error yang muncul ? Berikut adalah solsui perbaikan yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini :

1. Update Aplikasi Mytelkomsel Anda

Solusi pertama adalah lakukan update pada aplikasi mytelkomsel, karena update terdapat paket update dan perbaikan bug pada suatu sistem atau aplikasi.

2. Lakukan Checkin Menggunakan Jaringan Data Telkomsel

Jangan melakukan checking dengan menggunakan koneksi WIFI, cobalah tetap menggunakan jaringan Data atau kouta telkomsel Anda saat melakukan checkin.

3. Logout dan Login Kembali ke Aplikasi Mytelkomsel Anda

Cobala untuk keluar dan login ulang dari aplikasi mytelkomsel.

4. Pastikan Poin Telkomsel Anda Cukup

Jika kita baca pada syarat dan ketentuan dari program Daily Check In Telkomsel ini, disana tertulis kalau ada voucer atau hadiah tertentu yang mengharuskan Anda memiliki beberapa poin telkomsel. Jadi, pastikan juga ketersedian poin telkomsel Anda tersedia.

5. Pastikan Anda Memiliki Pulsa

Sama seperti poin, setiap hadiah dari program checking dialy telkomsel ini juga mengharuskan Anda memiliki pulsa dari 10 sampai 100 rupiah, guna mendapatkan hadiah yang sudah Anda pilih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini