Cara Mendownload Video Tiktok di Google Chrome Tanpa Watermark

0

Apakah kamu adalah orang yang suka membuat video di tiktok ? Jika ia, perlu rasanya membuat media backup video konten Anda ke media penyimpanan lokal di PC/laptop maupun di ponsel Anda. Karena semua penyimpanan di tiktok berbasis cloud, dan otomatis filter, efek , backsound dan fitur lainnya tersedia pada aplikasi tiktok. Namun adakalanya Anda perlu mendownload video yang Anda buat dan menyimpannya ke media penyimpanan local sebagai media cadangan dan tentu ini juga bisa Anda jadikan koleksi pribadi Anda.

Oleh sebab itu pada artikel kali ini, kami akan memberikan tips kepada Anda bagaimana cara mendownload video tiktok di google chrome tanpa menggunakan watermark. Dan cara ini juga bisa Anda lakukan di browser chrome di PC/ laptop , ponsel Android dan iOS Anda.

Cara Mendownload Video Tiktok di Google Chrome (di PC dan Ponsel Android) :

1. Pertama buka browser Chrome Anda, kemudian ketikkan alamat url https://chrome.google.com/webstore/category/extensions

2. Disini ketikkan kata kunci Video Tiktok Download

2. Download salah satu ekstansi download tiktok, dan disini saya menggunakan ekstensi yang bernama ” TikTokFull – Unduh Video TikTok, Douyin”

3. Setelah salah satu ekstensi di tambahkan, selanjutnya buka aplikasi download TikTokFull – Unduh Video TikTok, Douyin.

4. Disana Anda cukup Copy dan pastekan link video tiktok dan tekan tombol download without watermark.

5. Proses download akan segera dimulai, dan Anda dapat melihat proses download nya  pada icon ekstensi tiktokfull seperti gambar dibawah ini :

Catatan :

Jika Anda ingin mendownload video tiktok di browser chrome android, berikut ini adalah : Cara Menggunakan Ekstensi Chrome di Ponsel Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here