Berikut ini adalah kode error yang sering terjadi pada meteran listrik prabayar (Token)

Error 21  arti error ini adalah adanya masalah pada EEPROM (Electrically Erasable Programmable Read-Only Memory) ini adalah masalah pada meteran yang hanya bisa diatasi oleh petugas PLN. Anda bisa menghubungi PLN pada Nomor 123

Error 22  arti error ini sama dengan error 21 adanya masalah pada EEPROM (Electrically Erasable Programmable Read-Only Memory) ini adalah masalah pada meteran yang hanya bisa diatasi oleh petugas PLN. Anda bisa menghubungi PLN pada Nomor 123

Error 23 arti error ini adanya masalah pada relay

Error 26 ada masalah pada chip meteran listrik Anda.

Error 75 biasanya akan disertai dengan icon baterai.

Untuk mengatasi masalah error 75 ini, Anda cukup diamkan untuk beberapa jam kedepan, karena akan hilang dengan sendirinya.

Karena masalah error diatas adalah masalah teknis, Kami sangat menyarankan untuk menghubungi petugas PLN untuk memperbaikinya. Guna menghindari resiko dan bahaya yang tidak di inginkan.

Anda dapat menghubungi PLN dengan Cara :

1. Menggunakan Virtual Assistant di website https://web.pln.co.id/pelanggan/layanan-online#

2. Menghubungi Kontak Center PLN di Nomor 123

Untuk menghubungi nomor 123 dengan ponsel jangan lupa untuk menambahkan kode wilayah terlebih dahulu.

Contoh :

Jika Anda berada di kota Medan dengan kode wilayahnya adalah 061 maka Anda bisa menghubungi Kontak Center PLN dengan mengetik no 061 123 di ponsel Anda.

Setelah itu Anda cukup menunggu petugas PLN dating kerumah Anda. Dari pengalaman saya, jika Anda menghubungi 123 PLN sore hari biasanya besok pagi petugas PLN sudah dating kerumah Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here