Salah satu keuanggulan OnlineVideoConverter adalah sangat mudah digunakan, Anda tidak perlu menginstal aplikasi apapun ¬†yang sudah dipastikan tidak akan menambah ruang penyimpanan . Anda hanya perlu mengcopy URL file video atau mengupload file, lalu pilih format video output yang Anda inginkan, mulai konversi video dan setelah itu Anda dapat mendownload nya. Namun, semuanya itu tidak begitu mulus. Dengan semakin banyak orang mulai menggunakan OnlineVideoConverter.com, banyak masalah error mulai muncul, terkadang OnlineVideoConverter.com tidak berfungsi sama sekali, tidak bias mendownload, ‘waiting in line’ selama beberapa jam, dan masalah lainnnya.

Namun Anda jangan kuatir , berikut adalah beberapa solusi untuk mengatasi error pada OnlineVideoConverter :

1.Jangan buka Tab Browser terlalu Banyak

Karena OnlineVideoConverter  berbasis browser maka secara otomatis setiap conversi didasarkan pada kecepatan internet yang cepat dan stabil. Jika Anda membuka terlalu banyak halaman web secara bersamaan,maka itu akan membuat pemuatan di browser Anda terlalu berat, Bahkan Anda mungkin tidak bisa membuka onlinevideoconverter.com atau gagal memuat file video ke dalamnya.

Jadi solusinya adalah : jangan mengakses website terlalu banyak saat Anda melakukan conversi di OnlineVideoConverter

2. Lakukan Clear Cache & History Browser

Cara ini adalah cara klasik tapi ampuh. Ya ! lakukan clear cache & history pada browser Anda.

3. Aktifkan / Non Aktifkan Aplikasi VPN untuk sementara waktu

Jika saat ini Anda menggunakan aplikasi VPN untuk mengakses OnlineVideoConverter, cobalah untuk menonaktifkannya terlebih dahulu. Begitu juga sebaliknya Jika Anda tidak menggunakan aplikasi VPN cobalah untuk menggunakan aplikasi VPN , saya merokomendasikan gunakan VPN berbasis pada plugin browser seperti : Anonymox dan sejenisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here