Berikut ini adalah langkah pemecahan masalah yang umum yang terjadi di twitch  baik itu ERROR 102 , 118 , 130 , 138 , 312 , 324 , 354 , 108 , dan twitch network error. Berikut adalah langkah-langkahnya :

Periksa Aplikasi  Proxy

Jika Anda ada menginstal Aplikasi proxy , cobalah matikan terlebih dahulu untuk mematikan aplikasi tersebut. Dan kemudian refresh kembali browser Anda.

*** Rata-Rata twitch network error disebabkan oleh pengguna yang menggunakan aplikasi proxy dengan pengaturan yang tidak tepat. Tidak menutup kemungkinan juga, Anda mengakses situs Twitch pada jaringan yang memblokir port Twitch seperti jaringan Kantor, kampus, sekolah dan jaringan publik lainnya.

Periksa Keamanan /Antivirus

Jika Anda memiliki program antivirus, malware, atau firewall, itu bisa menyebabkan Aplikasi Twitch mengalami error, cobalah non aktifkan aplikasi antivirus Anda untuk sementara.Kemudian install kembali aplikasi twitch melalui situs https://download.twitch.tv

Cek Pengaturan Koneksi Jaringan / LAN di Komputer Anda

  • Klik Start > Run (atau Windows Key + R)
  • Ketik: cpl dan klik OK .
  • Klik Tab Connections
  • Klik LAN settings
  • Hilangkan semua centang yang ada lalu klik Ok

Menghapus Cache & History Browser

Cobalah untuk menghapus Cache dan History pada browser Anda, karena error pada aplikasi twitch dapat disebabkan oleh Cache.

Khusus Anda yang mengalami ERROR 324 di aplikasi Twitch bisa lakukan langkah-langkah berikut ini :

Gunakan Aplikasi  alternatif

Coba gunakan aplikasi installer alternatif dari twitch yang mungkin bisa membantu. Anda bisa menemukan installer alternatif  twicth disini. Kemudian Anda perlu mencopot aplikasi Twitch yang  sudah terpasang sebelumnya. Setelah itu  nstal ulang kembali aplikasi twitch yang baru saja Anda download  , jika sudah berhasil terinstall, restart terlebih dahulu komputer Anda sebelum membuka aplikasi twitch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here