Daftar Tier Valorant Agent Terbaik

0

Kita semua mungkin sudah mengetahui setiap kali game valorant diupdate dan diperbarui maka efektivitas keseluruhan dari setiap agent juga sedikit atau banyaknya juga akan berubah. Oleh sebab itu Anda perlu melakukan yang terbaik untuk dapat beradaptasi dengan situasi dengan cepat. Jadi, jika saat ini Anda mencoba mencari tahu agent mana yang harus Anda prioritaskan untuk dimainkan, pada artikel ini kami akan mengulas daftar Tier Valorant Agent Terbaik .

Berikut ini adalah Daftar Tier Valorant Agent Terbaik

TierAgent
Tier 1Astra, Chamber, Jett, Skye, Sova, Viper
Tier 2Breach, Cypher, Killjoy, Reyna, Omen
Tier 3Brimstone, Kay/O, Phoenix, Yoru

Tier 1

Astra

Dengan kemampuannya Gravity Well menarik musuh, Ultimate-nya membagi seluruh peta menjadi dua dengan dinding raksasa yang meredam suara dan memblokir api yang masuk. Hal ini dapat membantu seluruh tim Astra untuk menyembunyikan tindakan mereka dan mengejutkan lawan.

Chamber

Chamber bisa dikatakan menjadi agen pertama yang dapat menandingi gaya bermain Jett dalam mengamankan sebuah pick dan berlari menjauh. Jett telah menjadi meta begitu lama karena kemahirannya. Gaya bermain mengelak yang mempertahankan meta-nya untuk waktu yang lama tidak dapat ditandingi oleh agen mana pun sampai sekarang. Chamber sekarang bisa dibilang sama bagusnya Jett. Cara dia bisa langsung menghilang setelah mengaktifkan Rendezvous akan membuatnya menjadi agen yang cukup ditakuti.

Jett

Menurut kami Jett adalah agent tercepat saat ini. Meskipun dia tidak memiliki elemen kejutan yang sama seperti yang dimiliki Omen dalam teleportasi, Jett dapat mengejutkan pemain dengan gerakan cepat dan kemampuan vertikalnya.

Skye

Skye adalah salah satu Initiator terkuat dalam game valorant saat ini dengan buff terbarunya di ACT 3. Dengan senjatanya yang lebih cepat, dia dapat memanfaatkan flashnya dengan lebih efisien. Selanjutnya, serigalanya sekarang memiliki visibilitas yang lebih besar dan pengatur waktu concussion yang lebih besar untuk lawan yang ditargetkan.

Sova

Sova cukup baik dalam permainan tim. Dengan kemampuan panah pengintaian Sova sangat bagus untuk mengumpulkan informasi tetapi hanya jika Anda tahu di mana harus meletakkannya. Pemanah juga memiliki dronenya, yang sekali lagi, sangat bagus untuk melakukan pengintaian terhadap musuh. Akan tetapi ini akan memberikan posisi Anda dengan cukup cepat. Seperti kamera Cypher, ia memiliki panah untuk menandai lawan, tetapi dapat dengan mudah dihancurkan dan sulit untuk disembunyikan.

Viper

Meskipun viper sebagian besar masih situasional, dia dapat mengunci situs sendiri dalam hitungan detik di sebagian besar peta Valorant. Meskipun dia agak sulit untuk dipahami, Viper jelas merupakan agen meta, tetapi dia membutuhkan tim yang baik di sekitarnya untuk benar-benar melihat manfaat dari kemampuannya.

Tier 2

Breach

Breach mungkin adalah salah satu agen paling kompleks dalam permainan, itu adalah hal yang penting dan perlu Anda ingat saat memainkan karakter ini. Kemampuannya sering kali dapat merugikan rekan satu tim dan memicu argumen jika digunakan secara tidak benar. Tanpa koordinasi yang tepat, ada banyak hal yang dapat terjadi sebagai akibat langsung dari kemampuan Breach.

Cypher

Meskipun Cypher dulunya adalah salah satu agent terbaik dalam permainan untuk mengumpulkan informasi, nerfnya dan perubahan meta baru-baru ini, sangat memengaruhi keefektifannya.

Killjoy

Killjoy memulai debutnya di Tier 1. Namun, Reyna memiliki debut yang sama suksesnya sebelum lawan menemukan beberapa strategi yang cukup komprehensif untuk menghentikannya. Meskipun dia memiliki beberapa kemampuan yang baik, dia tidak harus dimiliki dalam komposisi tim, dan karena itu, telah mengetuk daftar tingkat kami.

Reyna

Para pemain awalnya mengenal Reyna adalah agen yang egois, karena tidak banyak yang bisa ditawarkan dalam hal permainan tim. Karena tidak ada agent lain yang dapat menandingi kemampuannya untuk mencengkeram dalam situasi 1vX, jadi jika Anda cukup tenang dalam situasi itu, dia mungkin menjadi agen terbaik untuk Anda.

Omen

Omen memiliki kemampuan yang kuat, tetapi kejutan adalah kuncinya. Pemain berpengalaman akan tahu permainan Omen standar, jadi jika Anda ingin mendapatkan keunggulan dalam tim musuh, Anda harus menjadi kreatif. Asapnya sangat membantu dan kemampuan paranoianya sangat bagus untuk membutakan musuh yang bersembunyi di tikungan. Jika Anda baru mengenal permainan ini, Omen adalah agen yang sangat menyenangkan untuk dicoba.

Tier 3

Brimstone

Brimstone sangat berguna, tetapi kemampuanya saat ini pada akhirnya mengecewakannya ketika Anda dibandingkan dengan agen lain. Agen ini telah keluar dari meta dan kami tidak berharap dia naik peringkat lagi sampai Riot menyeimbangkan kembali perlengkapannya.

KAY/O

Mari kita kesampingkan ultimatenya, bahkan tanpa itu, perlengkapannya sangat kuat dari putaran ke putaran. Kilatannya memungkinkan dia menjadi fragger mandiri. FRAG/MENTnya mampu menghapus titik tersedak dan memberi tekanan pada peta. Terakhir dan yang paling penting, kemampuan khasnya ZERO/POINT adalah pengumpul informasi besar-besaran untuk tim. Belum lagi potensi supresifnya yang berarti dia bisa membuat permainan aneh seperti melucuti senjata Raze dan Jett mid ult.

Phoenix

Phoenix adalah salah satu agen yang paling mandiri di daftar. Seperti Viper, dia bisa memasang tembok yang mencegah garis pandang musuh, dan seperti Brimstone dia punya Molotov. Meskipun kemampuan ini melukai pemain lain, mereka juga menyembuhkan Phoenix.

Ultimate Run It Back-nya berarti agen dapat berlari, semoga, mengalahkan satu atau dua agen, sebelum diteleportasi kembali ke awal ultimate dengan semua kesehatannya pulih. Ini menjadikannya kemampuan hebat untuk pemain agresif dengan sedikit risiko.

Yoru

Sebagai seorang duelist, Yoru tidak menawarkan banyak hal dibandingkan dengan seseorang seperti Phoenix, dan karena itu, memiliki tingkat pemilihan yang relatif rendah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini