WhastApp sepertinya terus menerus memperluas pengembangan . Sekarang, versi beta dari aplikasi perpesanan paling populer di dunia ini memberi fitur kepada pengguna dengan kemampuan untuk membagikan status Whatsapp secara langsung di Facebook . Dan tidak hanya itu, mereka juga dapat dikirim ke aplikasi lain seperti Instagram, Gmail dan Foto Google .

Munculnya opsi baru ini lagi-lagi menciptakan keraguan tentang data yang dibagikan WhatsApp ini , terutama jika kita merujuk pada whatsapp saat ini di bawah kepemilikan Mark Zuckerberg. Namun, WhatsApp menegaskan bahwa akun whatsapp tidak tertaut ke Facebook, seperti yang dilaporkan oleh The Verge. Fitur ini menggunakan API pertukaran data Android dan iOS standar yang sama yang digunakan oleh semua aplikasi lain.

Berbagi status Anda di Facebook, atau aplikasi apa pun di atas, akan mudah. Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, ada tombol share baru yang akan muncul tepat di bawah status Anda. Cukup tekan tombol share tersebut , otomatis juga akan menambhakan status whatsapp Anda tersebut ke Facebook, dan status Anda akan terlihat oleh semua teman Anda di facebook.

Fitur status baru pada WhatsApp ini juga memungkinkan para penggunanya  untuk berbagi foto, teks, dan video, layaknya Instagram Stories.

Seperti biasa, jika Anda ingin mencoba fitur baru dari Whatsapp ini . Anda harus menjadi bagian dari WhatsApp’s beta program dengan mengunduhnya dari Play Store.

Apa pendapatmu tentang ini?  Mari sama-sama kita tunggu fitur resminya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here