Cara Membuat Swipe up di Instagram Android & iOS

0

Jika Anda memiliki suatu usaha di instagram, pasti Anda semua tahu betul bahwa Instagram tidak menawarkan banyak cara untuk menambahkan suatu link website di suatu posting instagram.Dan salah satu menambahkan link dengan cara mengubah suatu link ke bio dan itu sangat membosankan, terutama jika Anda memublikasikan beberapa kali dalam sehari dan ingin menautkan ke halaman website yang berbeda.

Sekarang  Anda dapat menambahkan langsung sebuah link ke story Instagram dengan menggunakan fitus Swipe up . Instagram swipe up sangat berguna karena memungkinkan Anda untuk mempromosikan suatu produk, posting blog, dan halaman pendaftaran.Saat sebuah link di geser kearah atas maka akan ditambahkan ke sebuah Story , Viewer Anda cukup mengetuk panah di bagian bawah layar mereka atau menggesek Story ke atas untuk mengakses sebuah link.

Cara mendapatkan fitur Instagram swipe up

Karena Instagram ingin membuatnya tetap eksklusif untuk saat ini, Pihak Instagram telah menetapkan batasan pada akun yang dapat mengakses fitur Swipe up ini dan menambahkannya ke Stories mereka.

Untuk mendapatkan fitur Swipe up Instagram, akun Anda Harus :

  • Pertama Anda Harus Memiliki Akun Profil Bisnis Instagram
  • Kedua Anda Harus memiliki lebih dari 10.000 Follower

ATAU jika kedua syarat diatas belum terpenuhi , Anda harus memiliki akun yang sudah terverifikasi.

  • Akun Anda sudah terverifikasi. Artinya adalah jika Anda , selebritis, figur publik, dan merek dagang yang diverifikasi dan belum melewati ambang 10.000 followers tetap dapat mengakses fitur Swipe up ini.

Cara menambahkan sebuah link di Instagram Story Anda.

Setelah Anda mencapai kriteria yang memberi Anda akses ke fitur Swipe up Instagram, ikon tautan akan secara otomatis muncul di bagian atas editor story Anda .

Setelah Anda mengetuknya, sebuah jendela akan muncul yang memungkinkan Anda utuk menambahkan link ke Story instagram Anda. Anda dapat menambahkan link apa pun ke situs Anda, apakah itu berbentk postingan blog, halaman landing, atau konten lainnya.

Klik bagian + Web Link

Di sini juga Anda memasukkan informasi tentang kemitraan jika Anda berbagi konten bersponsor. Memberi tag pada mitra bisnis Anda menambahkan label “kemitraan berbayar dengan” .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini