Cara Memenangkan Pertandingan di Mobile Legend

1. Tahu Kapan Menggunakan kunci sasaran otomatis dan manual.

Seringkali, pemain mobile legend lebih memilih penguncian hero manual dalam menyerang, namun ada beberapa kasus penguncian serangan secara otomatis jauh lebih baik.Jadi intinya gunakan penguncian manual saat War dan sebaiknya penguncian otomatis waktu game baru di mulai. Karena akan menghasilkan serangan yang presisi jika di kombinasikan dengan skill pemain.

2. Utamakan Menyerang Hero musuh dengan HP yang rendah dan posisi yang dekat.

Beberapa Hero memiliki skill dan kemampuan yang hampir sama (seperti Harley, Zilong, dan Roger) mungkin satu-satunya yang menggunakan “Target HP terendah”. Ini juga memainkan peran dalam penguncian otomatis.

3. Tahu kapan harus mengubah kombinasi tim dalam pertandingan ranking.

Bersiaplah untuk berganti peran.

contohnya: Saya menggunakan Fanny, dan tank kami adalah Akai namun selalu kalah dalam war. Saya tidak punya pilihan selain mengubah kombinasi tim sebagai Fanny dengan terbang melewatinya. , Saya berhasil menarik perhatian Aurora dan Karrie. Sebelum mereka dapat menyerang saya, tim saya telah membunuh tiga hero  lainnya. Aurora terbunuh saat Karrie berhasil berburu fanny. Intinya Jadilah fleksibel.

4. Bersinergi dengan Tim.

Jika tidak, tidak ada sinergi, masih ada cara untuk berhasil.

Inilah contohnya: Gord dan Karina. Tidak ada sinergi apa pun di kedua skill mereka. Jika Anda menggunakan Ultimate Gord dan menyebarkan damage pada satu jalur yang akan menjamin Anda hanya membunuh satu orang.

5. Menghitung Skill Cooldown Hero Musuh.

Ketika hero musuh Anda sudah mengeluarkan skill ultimate, Anda bisa dengan bebas bermain selama 20 detik berikutnya tanpa khawatir. Jadi gunakan kesempatan menyerang ketika skill ultimate hero musuh dalam proses cooldown

6. Hafalkan semua nama item, pasif, statistik.
7. Dapat beradaptasi dalam pembentukan jalur Strategi bermain.

Formasi umum ketika bermain rank di mobile legend adalah 2-1-2 dan kemudian menjadi 3-1-1 dalam high elo. Formasi ini bisa pecah dalam beberapa situasi seperti ganking atau saat membantu rekan setimnya diserang. Anda harus bisa mengawasi musuh yang bisa saja mengambil kesempatan untuk menghancurkan turent Anda.

8. Mengidentifikasi situasi jalur dan kondisi dari peta.

Minions akan muncul sebagai titik hijau sementara antek musuh sebagai titik merah. Jika ada titik merah lebih banyak dari pada titik hijau, masuklah ke jalur tersebut untuk menghentikan potensi kerusakan pada turent. Jika ada lebih banyak titik hijau, maka jalur aman untuk saat itu.

9. Selalu baca chat & notifikasi dari teman.

Jangan Egois, Jaga Ucapan & tinggalkan farming ketika teman Anda meminta bantuan, jangan sampai Anda sepelekan hal ini.

10. Berhati-hati ketika hero musuh sudah tidak terlihat di Map

Berhati-hatilah karena mereka mungkin bersembunyi di semak-semak dan menunggu untuk membunuh Anda. Jika seseorang berkata “Waspadai Penyergapan “, orang itu memang melihat musuh pergi bersama untuk mengintai Anda.

11. Gunakan CC Anda dengan bijak.

Anda dapat menggunakan CC Anda untuk menonaktifkan pahlawan tertentu atau keahliannya – misalnya, Sabre’s ultimate dapat digunakan melawan Tigreal.Simpan stun Eudora untuk seorang seperti hero Fanny yang sering hilang dalam aksi. Hindari menggunakan CC Anda sendiri sementara CC lain digunakan pada target (s).

12. Pastikan Anda bisa menggunakan hero yang Anda pilih.

Anda harus tahu segalanya tentang hero yang Anda pakai, dari counter hingga sinergi dengan Tim. Anda juga harus tahu gaya bermain Anda sendiri dan mengidentifikasi perbedaan gaya bermain  dengan pemain lain .

13. Komunikasi dalam game itu penting.

Mengatakan hal buruk dan kasar kepada teman Tim Anda hanya akan membukakan jalan pada kekalahan. untuk . Mereka akan lebih cenderung bermain buruk dan akan kehilangan minat dalam memenangkan pertandingan. Jadilah Pemain yang Cerdas.

14. Perhatikan dan prediksi gerakan Hero Musuh.

Perhatikan gaya  lawan Anda untuk memprediksi keterampilan yang akan mereka gunakan. Misalnya, dalam animasi hook Franco, dia akan menggerakkan lengan kirinya di belakangnya sebelum mengait. Ini memberi Anda waktu untuk menghindarinya , Jadi perhatikan setiap gerakan hero musuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *