Cara Memperbaiki Error 1058 Windows 10

0

Pesan error 1058 di Windows 10 dapat muncul di layar kapan saja saat Update Windows dijalankan. Bahkan, pesan kesalahan atau kotak dialog lain dapat muncul berulang kali jika tidak ditangani sejak awal. Error 1058 umumnya disebabkan oleh program yang tidak kompatibel. Jadi dapat kita simpulkan error ini dapat terjadi karena masalah memori, driver grafis atau infeksi virus. Berikut adalah cara untuk memperbaiki error tersebut .

1. Hapus Program Yang baru saja di Install

Jika Anda baru saja menginstall program/aplikasi, cobalah untuk menghapus program tersebut. Karena kemungkinan besar program tersebut tidak kompatibel dengan Windows 10.

2. Lakukan Kembali Proses Update Pada Windows 10

Cek, dan lakukan kembali update yang tersedia untuk windows 10 Anda, jika ada lakukan proses update terlebih dahulu. Dan jangan lupa untuk merestart komputer Anda setelah selesai melakukan Update.

3. Install Ulang Microsoft Visual C ++

Error ini juga dapat dipicu oleh pake Microsoft  Visual C ++ yang mungkin tidak diinstal dengan benar atau sepenuhnya. Yang dapat Anda lakukan adalah menghapus instalasi paket saat ini dan menginstal versi terbaru.

Anda dapat mendownload Microsoft  Visual C ++  pada link dibawah ini :

Download Microsoft  Visual C ++

4. Hapus cache pada Windows 10

Cara menghapus Cache di Windows 10 sudah dibahas pada artikel dibawah ini :

5. Install Driver VGA ke Versi Terbaru

Hapus dan kemudian install kembali Driver VGA Anda ke Versi terbaru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini