Cara Memperbaiki error kartu Sim Not Provisioned mm2# ( Kartu SIM Tidak dikenali mm2#)

Ada banyak alasan mengapa ponsel atau tablet tidak mengenali kartu SIM yang dimasukkan. sebenarnya masalah ini dipecahkan sendiri, yang penting Anda jangan panik dulu ketika SIM Card Anda tidak dikenali di Ponsel Android. Solusi untuk memperbaiki Sim tidak tersedia / tidak dikenali mm2 # kami dijelaskan di bawah ini :

Masalah ini cukup umum terjadi. Berikut ini adalah penyebab kesalahan “Sim not provisioned MM2 #/ Sim tidak tersedia / tidak dikenali mm2 “:

  • Error ini terjadi biasanya terjadi setelah membeli smartphone baru dengan kartu sim yang baru juga.
  • Error ini terjadi biasanya ketika Anda telah mentransfer nomor kontak ke kartu sim lama ke kartu sim yang baru
  • Dan masalah lainnya

Berikut ini Langkah-langkah untuk memperbaiki Sim Card tidak tersedia mm2 #

Langkah  1 : Matikan ponsel Anda

Langkah  2 : Kemudian buka Sim Card dari ponsel Anda. Setiap ponsel telah dirancang secara berbeda, jadi jika Anda tidak tahu bagaimana cara membuka penutup belakang, baca manual telepon Anda.

Langkah  3 : Cari pegangan sim. Pada beberapa telepon, pemegang sim ada di samping, pada model yang lain, diletakkan di bawah baterai.

Langkah 4 : Keluarkan kartu sim dengan hati-hati dari slotnya dan letakkan kembali. Sambil memasukkan sim lagi, pastikan untuk memasukkannya dengan benar. Jika Anda bingung cara memasukkan kartu dengan benar, Anda mungkin menemukan tanda kecil di samping slot kartu sim. Ini akan membantu Anda untuk mengetahui sisi mana yang tepat untuk dimasukkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *