Cara Memperbaiki Error youtube an error occured playback id

Jika Anda  tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika menjumpai pesan error  “youtube an error occured playback id”? Kami berharap setelah Anda membaca postingan ini, Anda akan mendapatkan metode penyelesaian sederhana untuk mengatasi error  “youtube an error occured playback id” ,  berikut adalah langkah-langkah untuk memperbaiki errror “ youtube an error occured playback id” :

Solusi 1

Cobalah menyegarkan halaman youtube dengan cara menakan tombol reload (refresh) Jika Anda telah mencoba menyegarkan dan tidak berfungsi, mungkin Anda dapat mencoba menghapus cookie, cache, histori dan file pada browser dan aplikasi youtube dengan cara  Pergi ke: alat> data> klik pada cookie serta centang data lainnya> hapus.

Solusi 2

Ubah kualitas video youtube , ada beberapa resolusi video yang bisa Anda gunakan pada YouTube (Automatic, 720p, 480p, 360p, 240p, dll.). Misalkan resolusi video Anda sekarang 720 p cobalah untuk mengubah ke 460 p.

Solusi 3

Jika Anda menggunakan PC , Pastikan browser dan Flash Player Anda sudah terinstall versi terbaru. Jika tidak, perbarui dulu.

Solusi 4

Jika semua cara di atas tidak menyelesaikan masalah Anda juga. Cobalah untuk me-restart komputer/ponsel Anda terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *