Dalam panduan ini, Anda akan mempelajari cara kerja aplikasi Miner bitcoin Android untuk menghasilkan uang melalui mining. Setelah melalui proses penyiapan sederhana, Anda dapat menggunakan kalkulator bawaan untuk melihat berapa banyak yang dapat Anda hasilkan setiap hari. Meskipun ini tidak akan membuat Anda kaya dalam semalam, namun ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang dalam jumlah kecil jika ponsel Android Anda memiliki sedikit daya pemrosesan yang cukup banyak.

Berikut adalah aplikasi untuk mendapatakan bitcoin gratis di ponsel Android.

1. Download dan Install Aplikasi Install MinerGate

2. Buat akun Anda MinerGate

3. Mulai menambang untuk mendapatkan bitcoin

MinerGate sekarang akan membawa Anda ke layar utama. Dari sini Anda dapat mulai menambang langsung di ponsel Android Anda. Jumlah yang akan Anda hasilkan dari melakukan ini akan bervariasi bergantung pada daya pemrosesan perangkat Android Anda dan biaya listrik di negara asal Anda. Beberapa cyrptocurrency lebih mudah untuk ditambang daripada yang lain, mis. Monero dapat ditambang menggunakan CPU sederhana. Tetapi menambang Bitcoin membutuhkan peralatan khusus agar menguntungkan. Gunakan menu dropdown di layar utama untuk memilih cryptocurrency Anda. Perangkat Anda Hash Power akan muncul (misalnya 32.48 H / s). Anda dapat memilih jumlah sumber daya CPU untuk dialokasikan ke penambangan dengan menggunakan tombol ‘Rendah, Sedang, Tinggi’ di bagian bawah layar.

4. Periksa hasil penambangan

Aplikasi MinerGate menyertakan kalkulator praktis untuk membantu Anda mengetahui seberapa banyak yang dapat Anda hasilkan dari menambang di ponsel pintar Android Anda. Meskipun jumlah ini tidak memperhitungkan biaya listrik, kalkulator tetap dapat berguna untuk memberi Anda gambaran kasar tentang berapa banyak yang harus Anda hasilkan. Untuk memulai, pilih menu di kiri atas dan kemudian ‘Calculator’. Pilih ‘Hash Power’ ponsel Anda. Jika Anda sudah mulai menambang, Anda harus memiliki gambaran kasar tentang ini. Selanjutnya, pilih cryptocurrency yang Anda rencanakan untuk ditambang menggunakan tombol dropdown di sebelah kanan. Kalkulator akan memprediksi keuntungan harian, mingguan, dan bulanan untuk Anda.

5. Check mining pools

Meskipun Anda secara teoritis dapat menambang cryptocurrency Anda sendiri, kemungkinan menemukan solusi untuk perhitungan kompleks yang diperlukan untuk menambang sangatlah rendah. Sebaliknya, sebagian besar penambang menggabungkan kekuatan hash mereka di berbagai kumpulan penambangan.

6. Hasilkan koin crypto gratis

Jika smartphone Android Anda tidak memiliki Hash Power yang cukup untuk membuat Anda menjadi jutawan dalam semalam, pertimbangkan untuk mendaftarkan teman Anda ke Program Afiliasi MinerGate. Ini akan memungkinkan Anda untuk menerima persentase dari semua koin virtual yang mereka tambang. Untuk memulai, buka menu di kiri atas lalu pilih ‘Koin Gratis’. Aplikasi MinerGate akan menghasilkan tautan rujukan untuk Anda. Pilih salin untuk menempelkannya ke dalam dokumen teks atau email. Atau pilih tombol bagikan untuk mengirim melalui obrolan / jejaring sosial. Persentase keuntungan yang akan Anda terima dibagi menjadi tiga tingkatan berdasarkan berapa banyak orang yang berlangganan melalui tautan rujukan pribadi Anda. Lihat di sini untuk ikhtisar lengkap tentang cara kerjanya.

7. Fitur Cloud mining untuk Opsi Lainnya

Fitur Cloud mining melibatkan penggunaan perangkat keras yang kuat untuk menambang cryptocurrency. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di BitCoin Wiki. Ada sejumlah perusahaan Cloud mining yang menyewakan Hash Power di fasilitas mereka sehingga Anda dapat menambang tanpa membeli peralatan yang mahal. Aplikasi MinerGate memungkinkan Anda memulai penambangan awan melalui pusat datanya. Hanya Bitcoin dan Monero yang saat ini didukung.

8. Menguangkan

Jika Anda siap untuk mengonversi cryptocurrency Anda menjadi uang tunai, buka menu di kiri atas aplikasi MinerGate. Pilih ‘Dashboard’. Dari sini, Anda dapat melihat saldo tepat Anda untuk semua cryptocurrency yang ditambang. Untuk menarik dana, Anda memerlukan kertas atau dompet perangkat lunak untuk mata uang kripto yang relevan. Jika Anda telah menambang sejumlah koin yang berbeda, Anda dapat menggunakan layanan MinerGate Changelly untuk mengonversi dari mata uang yang lebih tidak jelas ke mata uang utama seperti BTC. Iklan Klik tab ‘Tarik’ saat Anda siap dan pilih mata uang Anda dari menu tarik-turun. Masukkan jumlah yang ingin Anda tarik. Anda membutuhkan saldo minimum sebelum penarikan diproses. Jika Anda belum memenuhi target ini, lanjutkan saja menambang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here