Saat ini, Free Fire adalah Battle Royale terpopuler di Indonesia, dan untuk mempertahankan pemainnya, pihak ff (free fire) telah meningkatkan kebijakan tindakan pada pengguna cheat. Karena itu, banyak pemain menemukan akun mereka yang Kena Suspend. Pada artikel ini, kami akan memberikan metode untuk mengatasi akun yang di suspend oleh ff  Free Fire dan Anda akan dapat memainkan akun Free Fire lagi!

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Akun FF (Free Fire) yang Kena Suspend :

1. Ganti kartu SIM Card Anda

Hidupkan mode Pesawat dan ganti kartu SIM pada ponsel Anda. Matikan juga data jaringan. Hapus dan Install ulang game FF (Free Fire) Anda.Setelah selesai di install ulang, buka Free Fire dan gunakan akun lain untuk masuk.

2. Ubah nomor IMEI Ponsel Anda

Anda dapat mengubah nomor IMEI ponsel Anda menggunakan Aplikasi Device ID Changer yang bisa di download di Google Play Store Gunakan aplikasi untuk mengubah kode IMEI ponsel Anda. Selanjutnya restart ponsel Anda > Buka game Free Fire . Dan jika berhasil, maka Anda bisa bermain free fire seperti biasanya.

3. Menghubungi Pihak Garena

Solusi pertama ini adalah berusaha untuk mengirim email permohonan ke garena, agar akun Anda yang di suspend bisa di kembalikan, berikut adalah langkah-langkahnya :

  • Klik “email kami sekarang” atau icon email untuk menghubungi dukungan pelanggan
  • Selanjutnya berikan deskripsi mendetail untuk masalah akun ff yang di suspend,Selanjutnya Anda Kirimkan laporan Anda dan tunggu balasan dari garena.

Catatan : Cara pertama ini bisa mengambalikan akun ff Anda, asalkan Anda tidak pernah melakukan cheat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here