Bagi Anda yang hobi nonton film, mungkin tidak asing lagi dengan situs subscene.com , yak… inilah dia tempat download subscane / subtitle film . Namun ada beberapa diantara kita yang mengalami masalah error saat melakukan proses download subtitle di subscene.com , salah satunya gagal mendownload ,bahkan sampai situs yang tidak bisa dibuka ,muncul pesan Temporarily unavailable unavailable dan masalah lainnya. Berikut ini adalah kami berikan trik bagaimana cara mengatasi error di subscene :

1. Gunakan VPN Browser Opera

Download terlebih dahulu browser opera disini , jika sudah lanjutkan dengan proses installasi , kemudian setting browser opera seperti dibawah ini :

Pergi ke menu Setting > Advanced > Privacy & Security > VPN > Enable VPN

Kemudian coba lagi akses situs subscene.com dan lakukan uji coba download.

Jika Anda menggunakan browser google chrome bisa menggunakan addons / plugin “anonymox”

2. Cara Mengatasi error Subscene Temporarily unavailable

Jika Muncul pesan error Temporarily unavailable di subscene, lakukan refresh berulang kali. Jika belum bisa Anda bisa menghapus cache & history pada browser Anda terlebih dahulu dan jangan lupa untuk merestart komputer Anda sebelum mencobanya lagi.

***Catatan :

Jika error Subscene Temporarily unavailable terus muncul, kemungkinan website subscene sedang maintenance. Tunggulah untuk beberapa saat.

3. Ganti Browser yang Anda gunakan

Jika saat mengakses situs subscene Anda menggunakan browser mozilla firefox cobalah beralih ke chrome, dan sebaliknya.

4. Download Subtittle pada situs alternatif lain, selain subscene.

Cukup banyak website penyedia subtittle yang gratis dibawah ini , yang bisa Anda jadikan alternatif untuk mendownload subscene :

https://www.opensubtitles.org/id

https://isubtitles.info/

http://www.lilsubs.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here