Cara Mengatasi Error failed to update resource package mobile legends

0

Apakah Anda player Game Mobile Legends ? Jika ia, mungkin tidak asing lagi dengan pesan error “failed to update resource package mobile legends”. Error ini disebabkan oleh kegalalan sistem untuk melakukan update pada game. Sama seperti game lainnya, Mobile Legend ini diperbarui secara berkala oleh Moonton untuk meningkatkan kinerja maupun update fitur baru.

Banyak hal yang bisa menyebabkan munculnya error Error failed to update resource package mobile legends ini, seperti masalah jaringan, padatnya akses server, dan masalah lainnya.

Tapi Anda jangan kuatir, ada metode dan solusi efektif untuk memerbaiki error ini secara cepat dan mudah. Berikut adalah Cara Mengatasi Error failed to update resource package mobile legends :

1. Update Mobile Legend Secara Manual

Karena banyaknya user yang melakukan update secara bersamaan, yang memicu terjadinya overload dan mengakibatkan munculnya error failed to update resource package mobile legends. Oleh sebab itu Anda dapat mengatasi error ini dengan melakukan update secara manual melalui Google Play Store.

Untuk caranya cukup mudah, Buka Google Play Store > Update Mobile Legend.

2. Nonaktifkan Aplikasi VPN

Pada kondisi tertentu memang VPN dapat mempercepat koneksi internet Anda. Namun VPN juga dapat menimbulkan masalah, salah satunya adalah masalah failed to update resource package pada game mobile legends.

Oleh sebab itu, Nonaktifkan aplikasi VPN Anda untuk sementara, dan buka game mobile legend tanpa menggunakan aplikasi VPN.

3. Ganti Koneksi Internet

Apabila error ini muncul ketika Anda menggunakan koneksi WIFI, cobalah untuk menggunakan koneksi lain. Seperti beralih ke koneksi Data (paket internet) . Atau jika memungkinkan gunakan koneksi WIFI Lain.

Catatan : Jika error ini terjadi pada koneksi DATA , Ganti koneksi ke WIFI.

4. Hapus dan Install Ulang Game Mobile Legend

Jika semua cara diatas belum juga berhasil memperbaiki error, Cobalah untuk menghapus game mobile legend dan kemudian menginstall nya kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here