Shopee adalah platform perdagangan elektronik (E- Commerce) yang cukup populer di Indonesia shopee berkantor pusat di Singapura di bawah naungan SEA Group (yang sebelumnya dikenal sebagai Garena), yang didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li sebelumnya juga pernah memimpin Zalora dan Lazada .

Sama seperti e-commerce lainnya, shoppe juga mengalami masalah dan error, dan pada artikel ini kita akan mengulas bagaimana cara mengatasi error yang terjadi pada shopee.

Jika Error shopee terjadi di aplikasi android/ ios lakukan langkah-langkah perbaikan dibawah ini :

– Update aplikasi shopee Anda

– Clear Cache aplikasi shopee . Caranya : Pengaturan > Aplikasi > Shopee > Clear Cache & Data

– Pastikan koneksi internet Anda berjalan dengan baik .

– Restart ponsel Anda

– Hapus dan instal kembali aplikasi shopee

Jika dengan semua cara di atas belum mengatasi error yang terjadi pada aplikasi shopee , akses website shopee menggunakan browser dengan mengetikkan url : https://shopee.co.id kemudian lakukan transaksi jual beli secara normal.

Catatan :

  • Jika Anda sudah mengakses shopee menggunakan browser menggunakan browser namun error masih terjadi , lakukan Clear Cache & History pada browser terlebih dahulu.
  • Jika semua cara di atas error di shopee masih terus muncul , tunggulah untuk beberapa sekitar 10 menit. Mungkin lagi ada perbaikan dari pihak shopee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here