Cara Mengatasi Microsoft error code 0x4004f00c

0

Error Code 0X4004F00C adalah sebuah error yang muncul ketika Anda melakukan proses aktivasi pada Microsoft office. Masalah ini dapat terjadi karena adanya masalah seperti gangguan pada koneksi , masalah proxy maupun masalah paket instalasi Microsoft Office yang rusak.

Apabila saat ini Anda juga sedang menghadapi masalah error code 0x4004f00c juga, maka artikel ini sangatlah tepat untuk And abaca, karena pada tutorial kali ini, Kami akan membahas solusi untuk memperbaiki error code 0x4004f00c.

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Microsoft error code 0x4004f00c :

1. Nonaktifkan Proxy di Windows Anda

Masalah proxy dapat memicu terjadinya masalah error code 0x4004f00c saat kita melakukan proses aktivasi. Oleh sebab itu, solusi pertama yang bisa Anda lakukan adalah menonaktifkan Proxy pada windows Anda, dengan cara :

  • Pergi ke Setting > Systems > pilih Open your computer’s proxy settings.
  • Kemudian Nonaktifkan fitur Proxy

2. Nonaktifkan Firewall dan Security

Jika proxy sudah Anda nonaktifkan, akan tetapi error masih muncul. Maka solusi selanjutnya Anda perlu menonaktifkan firewall dan Security pada Windows Anda dengan. Untuk caranya sudah kami buatkan langkah langkah nya pada artikel dibawah ini.

3. Install Ulang Microsoft Office

Apabila kedua cara diatas error masih muncul, maka kemungkinan besar ada masalah pada file sistem aplikasi Microsoft office. Bisa jadi karena file corrupt atau rusak, untuk penyebab kerusakan ini bisa saja terjadi saat Anda melakukan proses installasi pertama kali. Atau ada konflik pada file sistem yang berbeda versi.

Jadi sebelum melakukan installasi ulang pada Microsoft office Anda, sebaiknya pastikan beberapa hal berikut ini :

  • Hapus semua Versi Microsoft Office yang terinstall di PC Anda
  • Jangan install Microsoft Office dengan versi yang berbeda, jadi cukup gunakan satu versi microsoft office saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini