Adakalanya Anda mengalami masalah saat melakukan topup di free fire, tapi jangan kuatir masalah tersebut memang biasa terjadi tidak hanya pada free fire saja, tapi game lainpun juga sering mengalami masalah ini saat melakukan topup. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi pembelian yang tertunda di free fire :

1. Pastikan Pulsa atau Saldo Anda Cukup

Jika pulsa atau saldo Anda tidak cukup, bisa memicu munculnya pembelian tertunda di free fire, jadi pastikan terlebih dahulu paket yang Anda beli sudah sesuai dengan pulsa atau saldo yang Anda miliki.

2. Restart Ponsel Anda dan Ulangi Pembelian

Pembelian yang tertunda di free fire bisa dipicu olah adanya bug di ponsel Anda, solusi sederhana untuk memperbaiki bug ini adalah dengan merestart ponsel Anda. Karena dengan merestart dapat memperbaiki bug-bug yang terjadi pada system operasi ataupun aplikasi di ponsel Anda.

Jika ponsel sudah di restart , lakukan pembelian ulang.

3. Pastikan Koneksi Internet Anda lancer dan stabil saat melakukan pembelian

Karena proses pembelian atau topup di free fire memerlukan koneksi internet, maka pastikan ponsel Anda sudah terhubung dengan internet saat melakukan topup free fire.

4. Kirim Tiket ke Costumer Service Free Fire (Garena)

Jika Pulsa atau saldo Anda terpotong , tapi diamond tidak bertambah, hubungi Costumer Service Garena Free Fire dengan Cara : Anda dapat membuka website https://help.garena.co.id/ atau layanan tiket di https://help.garena.co.id/ticket/create

5. Cek Bukti Pembayaran Pembelian Diamon

Anda dapat melihat bukti pembayaran yang sudah Anda lakukan saat melakukan topup dengan cara :

  • Kunjungi pay.google.com/ dan masuk dengan akun Google Anda.
    Di sebelah kiri, klik Aktivitas
  • Anda akan melihat riwayat transaksi dan mencari tanda terima

Atau Anda juga bisa melihat inbox email gmail Anda yang terhbung saat melakukan pembelian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here