Netflix menawarkan opsi untuk melewati intro di acara TV. Tapi itu tidak bekerja secara otomatis, yang berarti Anda harus memilihnya untuk setiap episode. Untungnya, ada banyak ekstensi Google Chrome yang dapat menangani tombol Skip Intro untuk Anda secara otomatis. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

1. Buka dan jalankan browser chrome, setelah itu download extension chrome dan download extensi bernama Auto Skip Intro for Prime and Netflix.

2. Tambahkan extensi tersebut di browser chrome Anda dengan menekan tombol Add to Chrome

3. Anda tidak perlu mengaktifkan ekstensi tersebut secara manual , karena ekstensi mulai berjalan begitu proses installasi selesai. Jika Anda sudah memutar video Netflix di tab, pastikan untuk memuatnya ulang agar ekstensi ini berfungsi.

Sekedar informasi Auto Skip Intro  di Netflix ini juga diaktifkan secara default. Misalnya, jika ada acara yang ingin Anda tonton intro-nya, satu-satunya pilihan Anda adalah menonaktifkan atau menghapus ekstensi Pengantar Lewati Otomatis tersebut.

Anda juga dapat menggunakan extension chrome Netflix Extended, untuk alternative aplikasi diatas, yang memiliki fungsi yang hampir sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here