Cara Update dan Downgrade Aplikasi / Game Android Tanpa Google Play Store

0

Update aplikasi dan game pada ponsel android adalah sesuatu hal yang perlu dilakukan. Pada dasarnya Anda dapat menggunakan Google Play Store untuk melakukan update dengan costum dan atauran update secara default. Terlepas dari alasan apa Anda melakukan update tanpa google play store, pada artikel ini Kami akan memberikan solusi kepada Anda bagaimana cara melakukan update aplikasi dan game android tanpa harus menggunakan google play store.

Update Aplikasi dan Game Android Tanpa Google Play Store Menggunakan APKGrabber

Pilihan pertama Anda dapat menggunakan aplikasi APKGrabber, aplikasi ini dapat download secara gratis dan melakukan installasi secara manual dan tanpa menggunakan google play store. Dengan aplikasi ini Anda dapat melakukan update aplikasi whatsapp dan aplikasi lainnya tanpa menggunakan google play store, serta mengupdate game seperti FF (free fire) dan game lainnya .

Dengan Menggunakan aplikasi ini Anda tidak hanya bisa melakukan update, akan tetapi Anda juga bisa melakukan downgrade pada versi aplikasi atau game android sebelumnya. Cara installasinya juga cukup mudah, Anda tinggal

  • Lakukan installasi APK secara manual
  • buka aplikasi
  • pilih aplikasi yang akan Anda update ataupun yang akan Anda downgrade.

Oh ia, selain menggunakan aplikasi diatas, Anda juga bisa menggunakan aplikasi alternative lain seperti :

  • Android Auto Update
  • AppUpdateChecker
  • Auto Updater
  • SmartUpdates

Karena menurut kami aplikasi APKGrabber lebih efesien dan penggunaanyapun cukup mudah serta fitur yang cukup bagus. Jadi kami lebih menyarankan untuk menggunakan aplikasi APKGrabber sebagai alternative update dan downgrade aplikasi atau game android tanpa google play store.

Jika ada pertanyaan lainnya, Anda bisa meninggalkan komentar pada form dibawah ini, dan semoga artikel ini bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here