google-translate-word-lens

Menerjemahkan teks, Secara Real Time, Tanpa Koneksi Internet

Peningkatan baru yang paling penting untuk Google Translate adalah fitur Word Lens, yang dikembangkan sebagai aplikasi sendiri pada tahun 2010 oleh sebuah perusahaan bernama Quest Visual. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk hanya memegang telepon mereka ke sebuah tanda atau teks yang akan segera diterjemahkan. Dengan demikian, tidak mengherankan bahwa Google ingin memilikinya.

Sekarang sudah menjadi bagian dari Google Translate, fitur ini saat menerjemahkan teks dari bahasa Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, dan Spanyol ke dalam bahasa Inggris, dan sebaliknya. Google menunjukkan rencananya untuk mendukung lebih banyak bahasa di masa depan. Pengguna dapat menggunakan mode Camera, yang memungkinkan mereka untuk mengambil foto, sorot teks, dan akan segera akan mendapatkan terjemahan. Fitur ini tersedia dalam 36 bahasa.

Salah satu fasilitas terbesar untuk fitur Word Lens adalah bahwa ia bekerja bahkan tanpa koneksi internet atau data. Hal ini memungkinkan wisatawan untuk menerjemahkan di mana saja tanpa harus membayar koneksi internet internasional.

Conversations Flow Seamlessly

Fitur yang paling menonjol kedua Google Translate adalah kemampuannya untuk mendeteksi bahasa yang diucapkan ketika digunakan dalam mode pembicaraan atau percakapan nya. Secara historis, aplikasi yang dibutuhkan pengguna untuk secara manual memilih bahasa untuk terjemahan sebelum setiap frase baru diucapkan. Dengan rilis terbaru, kebutuhan hanya menunjukkan dua bahasa di setup awal. Aplikasi ini tidak bekerja setelah itu, memungkinkan percakapan mengalir lebih alami.

Still a Few Bugs to Work Out

Itu dikatakan, aplikasi tentu bukan tanpa kekurangan. Word Lens aplikasi berjuang dengan menerjemahkan tulisan tangan atau teks sangat rumit atau font. Akibatnya, kadang-kadang membuat kesalahan. Demikian juga, modus percakapan akan kadang-kadang datang dengan sesuatu yang sama sekali miring yang hampir menyerupai kata yang sebenarnya diucapkan. Semua dalam semua, meskipun, itu biasanya cukup akurat dan melakukan pekerjaan yang besar untuk mendapatkan titik di seberang.

Aplikasi ini gratis dan bisa di-download App Store untuk iPhone dan iPad sedangkan Google Play Store untuk pengguna Android.

Berita sebelumyaCara Membuat Sendiri Animasi Untuk DP BBM
Berita berikutnyaCara Mengedit, Copy, Hapus atau Menerjemahkan Teks berformat Images

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here