Jika Anda memiliki Notifikasi , the windows 10 may 2020 update is on its way. we’re offering this update to compatible devices pada Windows 10 Anda. Artinya adalah Microsoft memblokir berbagai perangkat agar tidak menerima update Windows pada 10 Mei 2020. Pemblokiran tersebut disebabkan oleh masalah yang diketahui yang menyebabkan masalah pada “kompatibilitas” pada suatu perangkat.

Jika Anda memeriksa Update Windows pada perangkat yang terpengaruh, Anda tidak akan melihat pembaruan yang tersedia. Microsoft juga menambahkan beberapa teks ke Update Windows untuk mengklarifikasi situasi, yang berbunyi:

“The Windows 10 May 2020 Update is on its way. We’re offering this update to compatible devices, but your device isn’t quite ready for it. Once your device is ready, you’ll see the update available on this page. There’s nothing you need to do at this time.”

Setiap dari pengguna yang menerima pesan ini disarankan untuk menunggu hingga Microsoft siap untuk merilis kembalian pembaruan. Awal pekan ini, Microsoft mengatakan sedang melacak setidaknya sepuluh masalah dengan pembaruan Mei 2020 saat ini, yang mulai diluncurkan minggu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here