Panduan, Skill, Gear & Item Hero Uranus Mobile Legend

Sekilas Tentang Hero Uranus

Type Hero : Tank

Harga : Diamond 599,BP 32000

Istana Celestial – Legenda mengatakan bahwa kota yang mengambang di atas langit di land of down  ini dulunya adalah rumah bagi para dewa. Dikatakan juga bahwa tempat misterius ini memegang kunci untuk memerintah dunia .Beberapa abad yang lalu, penguasa Istana Langit menggunakan rahasia teknologi kuno untuk menciptakan Uranus, dan memerintahkan ciptaannya untuk menjaga kota dan menunggu munculnya seorang penguasa baru. Ketika para ahli dari Land of Down  menemukan dan membuka gerbang ke Istana Surgawi, pertempuran antara Zuni Zenith dan Abyss Dark dengan cepat menyebar ke seluruh wilayah, mengganggu ketenangan kota kuno ini. Kedua kubu berusaha menduduki Istana Surgawi sebagai simbol kemenangan, para pahlawan mereka melepaskan kekuasaan mereka sepenuhnya, dan akhirnya mencapai jalan buntu. Energi besar yang dilepaskan selama pertempuran tanpa henti akhirnya membangkitkan sistem pertahanan kota kuno, dan mengubah arah menjadi kekuatan petir yang memberi makan dan membangkitkan kembali Uranus, yang tertidur di kedalaman Istana Celestial. Pergilah sekarang, penyusup! Dia meraung saat bangun, dan kemudian dibebankan ke medan perang, didorong oleh petir, aether, dan kemarahan tanpa batas. Sang wali telah kembali, dan sekarang siap untuk memenuhi takdirnya. Tujuannya – untuk mengusir para penyusup buas ini mengganggu ketenangan Istana Surgawi.

Kelebihan Hero Uranus

  • Tingkat regenerasi dengan keterampilan pasif.
  • Kontrol saat war yang sangat baik
  • Dia memiliki ketahanan terhadap efek lambat musuh.
  • Penginisialisasi yang bagus dalam pertempuran

Kekurangan Hero Uranus

  • Mana Terbatas
  • Sangat Bergantung dengan Team (lemah saat 1 vs 1)

Skill Hero Uranus

Radiance – (pasif)

Uranus menyerap energi yang dihasilkan oleh serangan yang dilakukan terhadap dirinya untuk memperkuat dirinya, regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap tumpukan, lebih dari 8 detik. Efek ini dapat dikumpulkan hingga 20 kali.

Ionic Orbit

Uranus melepaskan dua bola energi yang mengorbit di sekitarnya, yang memberikan 125 damage (+ 30% Total Magic Power) ke musuh, sekaligus mengurangi Physical Attack dan Magic Power mereka sebesar 15%, dan kecepatan pergerakan mereka sebesar 40% untuk 2 detik. Setiap tumpukan Radiance meningkatkan damage 3%. Setiap bola energi hanya dapat menangani kerusakan dengan target yang sama . Keterampilan yang baik, sementara masuk akal untuk berinvestasi pada tingkat awal, atau jika membangun Anda didasarkan pada kekuatan sihir. Tapi dari apa yang saya lihat dalam bermain Uranus, Transcendent War lebih berguna karena kerusakan yang dapat diserap perisai.

Transcendent War

Uranus menghasilkan perisai energi yang menyerap hingga 400 (+ 200% Total Magic Power) damage selama 4 detik, dan memberinya kekebalan untuk memperlambat efek, sambil meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 10%. Perisai ini menghasilkan 300 magic magic (+ 150% Total Magic Power) untuk musuh di sekitar ketika rusak, atau di akhir durasinya. Maksimalkan keterampilan ini terlebih dahulu di samping pamungkas Anda. Hal ini membuat Uranus menjadi ancaman besar baik ulti-nya atau tidak. Kebanyakan tangki hanya dapat memulai jika keterampilan utama mereka sudah habis tetapi bukan Uranus. Keterampilan ini cukup untuk memulai karena Anda bisa menyelam ke lawan dengan kecepatan dan perisai gerakan Anda. Ini juga akan memberi Anda kekebalan untuk memperlambat yang akan membuat Anda sulit untuk menyerang balik.

Consecration

Uranus melepaskan energi yang tersimpan di dalam tubuhnya untuk menonaktifkan hero musuh yang dikunci, memberikan 150 (+ 80% Total Magic Power) magic damage sambil memberikan dirinya 6 tumpukan Radiance. Setelah secara singkat menonaktifkan target, Uranus menarik dirinya dan target secara bersama, yang memberikan lagi damage 300 (+ 160% Total Magic Power) magic damage. Dibandingkan dengan tank atau support hero lainnya, ultimate ini memiliki lebih sedikit ancaman terhadap lawan. Tapi seperti yang saya katakan, dua keterampilan pertama sudah cukup untuk menjadi ancaman. Tentu saja, Anda perlu memprioritaskan keterampilan ini dalam naik level.

Item & Gear Build Hero Uranus

Dominance Ice – +500 Mana / +70 Armor / + 5% Crit Chance Reduction / Unique: 15% CD Reduction / Unique Passive-Arctic Cold: Menurunkan kecepatan gerakan sebesar 5% dan menurunkan kecepatan serangan sebesar 30% untuk hero musuh terdekat. Karena Uranus adalah mana bergantung, mendapatkan Dominance Ice sebagai barang pertama akan sangat membantu. Saya juga menyukai pengurangan cooldown 15% sehingga Anda dapat memaksimalkan poking dengan skill 1 dan 2 Anda.

Boots of Tranquility – +20 HP Regen / +20 Mana Regen / Unik: +40 Kecepatan Gerakan / Unik Pasif-Bless: Efek regen HP meningkat 10%. Kunci utama dari pahlawan ini adalah regennya, jadi dengan Boots of Tranquility, Anda dapat memperkuat HP dan regen Mana.

Oracle – +850 / +36 Magic Resist / +35 HP Regen / + 10% CD Reduction / Unique Passive-Scream: Dalam 4 detik setelah diserang, hero akan mendapatkan 8% HP. Efek ini memiliki waktu cooldown 6 detik. CDR dan item regenerasi lainnya. 2 inti utama dari bangunan ini.

Bloodthirsty King darah – +1550 HP / Unik Pasif-Haus darah: Bunuh atau bantulah mendapatkan 20% HP pahlawan dalam waktu 5 detik. 10 detik cooldown. Regen tidak berguna tanpa jumlah HP maksimal yang bagus. Mendapatkan Raja Haus darah akan sangat meningkatkan kesehatan Anda.

Immortality – +800 HP / +40 Magic Resist / Unique Passive-Immortal: Menghidupkan kembali dalam 2 detik setelah sekarat dan mendapatkan HP 15% dan perisai yang dapat menyerap 300 – 1000 kerusakan. Perisai berlangsung selama 3 detik. Cooldown untuk efek ini. Untuk meminimalkan terbunuh di setiap dive. Ini juga memiliki sihir yang layak menahan dan perisai yang bekerja dengan baik dengan keterampilan 2 Anda.

Blade Armor – +90 Armor / Unique Passive-Counterstrike: Menawarkan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik pada penyerang ketika serangan dasar diterima. Anda dapat menganggap ini item ofensif menggunakan semua armor dan HP yang Anda miliki. Seringkali, Anda tidak memerlukan item ini lagi karena Anda dapat menyelesaikan pertandingan sebelum Anda dapat mencapai titik ini kecuali Anda memiliki kecocokan yang sangat dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *