Aplikasi Android Agar Hasil Foto Terlihat Seperti DSLR

0

Jika Anda hobi dengan photografi, mungkin Anda akan melihat perbedaan foto yang diambil dengan ponsel Android  dengan kamera DSLR. Foto yang diambil dengan DSLR sering kali memiliki latar belakang yang bagus , objek foto terfokus dengan tajam dan jernih, sehingga hasil foto yang didapat terlihat lebih jelas.

Tapi, Apakah Anda sudah tahu dengan beberapa aplikasi android gratis dibawah ini, dapat membuat foto yang diambil menggunakan ponsel android terlihat seperti DSLR ?

Berikut adalah Aplikasi Android Agar Hasil Foto Terlihat Seperti DSLR :

1. Snapseed

Snapseed adalah aplikasi fotografi buatan google, dengan aplikasi ini Anda akan bisa mengambil foto dengan mode Tilt. Sederhananya tilt shift melibatkan memiringkan dan menggerakkan lensa sehingga tidak lagi duduk lurus di depan sensor kamera.

Bagus nya lagi, Anda tidak perlu memiliki skill fotografi professional dalam menggunakan aplikasi ini. Dan dengan aplikasi ini terdapat 29 tools dan filter kamera DSLR, termasuk: Healing, Brush, Structure, HDR, Perspective (lihat daftar di bawah).

Aplikasi ini dapat Anda download secara gratis pada link dibawah ini :

2. Lightleap by Lightricks

Dengan aplikasi Lightleap, Anda dapat mengambil foto ala kamera DSLR dengan fitur editor dengan filter, efek, DSLR yang banyak, Anda tidak perlu untuk menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendapatkan hasil foto seperti kamera DSLR. Dengan fitur unik dan mudah digunakan seperti latar belakang Langit, Efek, Filter, dan Tampilan layaknya hasil jepretan kamera DSLR.

3. AfterFocus

Aplikasi AfterFocus dapat membuat foto bergaya DSLR hanya dengan memilih area fokus. Selain itu, berbagai efek filter menawarkan Anda untuk membuat foto yang paling alami dan realistis. Memilih area fokus dengan lebih tepat, Anda dapat memperoleh citra yang lebih alami dan profesional.

Anda cukup tandai area yang Anda inginkan, AfterFocus secara otomatis mengenali area fokus dengan tepat bahkan untuk objek dengan bentuk kompleks. Fungsi otomatis ini memungkinkan Anda bekerja lebih cepat di mengambil foto di ponsel android. dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus akan secara otomatis mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari tradisional.

4. Lensa: Photo Editor for Perfect Pictures

Sebagian besar ponsel android yang ada saat ini sudah menawarkan mode blur pada latar belakang foto. Ada juga beberapa ponsel Android yang sudah menggunakan teknologi Kamera AI, untuk membuat kedalaman dan memisahkan objek terdekat dari objek yang terjauh.

Yang unik dari aplikasi Lensa ini adalah ia menggunakan algoritma buatan sendiri yang belum ada pada aplikasi lainnya yang berfungsi untuk memfilter objek dan akan mengaburkan latar belakang untuk membuat potret lebih menonjol.

Aplikasi ini bagus Anda gunakan, ketika akan mengambil foto dengan objek orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here