Sebagian dari kita menggunakan ponsel Android untuk membuat video dan mengabadikan sebuah momen. Namun pastilah ada beberapa yang perlu kita edit pada suatu video, untuk mendapatkan hasil yang bagus. Saat ini banyak sekali aplikasi pengeditan video gratis untuk Android di Google Play Store, namun kebanyakan dari pengembang aplikasi android akan menambahkan watermark  pada hasil editan video, dan jika kita ingin watermark dihilangkan kita harus membeli ke versi berbayar. Jika Anda mencari aplikasi pengeditan video gratis di ponsel Android tanpa watermak, pada artikel ini ada beberapa opsi gratis tanpa watermark yang bisa Anda gunakan.

Berikut adalah Aplikasi edit video android gratis tanpa watermark :

1. Timbre: Cut, Join, Convert Mp3 Audio & Mp4 Video

Timbre adalah aplikasi pengeditan video yang bagus bagi Anda yang ingin melakukan edit video sperti memotong, menggabungkan beberapa video, memecah, mengonversi, dan menambahkan video serta file audio. Jika Anda tidak menyukai bagian tertentu dari video yang baru saja Anda rekam, Anda dapat dengan mudah menghapusnya dengan aplikasi ini .

Fitur lainnya adalah mengendalikan kecepatan, mengekstraksi frame, dan mengkonversi video ke audio . Tidak ada batasan jumlah file yang dapat Anda kelola dan gabungkan. Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan tentunya tanpa watermark.

2. KlipMix

KlipMix adalah aplikasi edit video gratis tanpa watermark yang cukup luar biasa, yang bebas digunakan. Anda dapat dengan mudah membuat campuran foto dan video dan menyusun ulang dengan drag and drop UI yang rapi . Meskipun memungkinkan Anda untuk menambahkan audio dan musik sebagai backsound.

3. Google Photos

Salah satu keunggulan kita menggunakan ponsel Android adalah  memungkinan kita sudah memiliki aplikasi editor  video  seperti Google Photos . Meskipun ini bukan hanya berfungsi sebagai aplikasi editor video , tetapi aplikasi ini lebih seperti alat editor video otomatis.Aplikasi  Ini memungkinkan Anda untuk memilih beberapa klip, memilih gaya pengeditan, dan aplikasi akan secara otomatis menyatukan semuanya untuk Anda. Dan pastinya tanpa watermark.

4. Quik – Editor Video GoPro untuk foto dengan musik

Quik go pro adalah editor video otomatis lainnya seperti google photos . Pengembangan aplikasi ini  adalah pembuat kamera olahraga GoPro. Anda salah satu penggemar  GoPro?  

Aplikasi ini cukup cerdas untuk Anda untuk melakukan proses editing video. Secara default, Quik menyertakan watermark  kecil di akhir video, tetapi Anda dapat dengan mudah menghapusnya dengan mengetuk opsi di bagian bawah layar .

5. Adobe Premiere Clip

Adobe Premier Clip hadir dengan banyak opsi tambahan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk pengeditan koreksi warna dasar, yang merupakan fitur langka di sebagian besar aplikasi editor video gratis tanpa watermark  di Android.

Namun ada beberapa batasan, misalnya, judulnya sangat mendasar, Anda tidak dapat menambahkannya di atas video. Demikian pula, Anda hanya dapat menambahkan soundtrack di awal video. Jika Anda ingin menambahkan beberapa soundtrack atau memutar audio di tengah video, fitur ini juga tidak ada.

Berita sebelumyaCara Mengaktifkan kembali Akun Instagram yang terkena Suspend / dinonaktifkan
Berita berikutnyaCara membuat Polling atau Voting di akun youtube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here