Smartphone android saat ini mengemas kamera yang cukup apik dan tak kalah dengan kamera DSLR. Salah satu fitur paling menarik dari kamera smartphone android diantaranya adalah kemampuan untuk merekam video Slow Motion dengan bantuan aplikasi . Tidak hanya video Slow Motion terlihat keren, aplikasi Slow Motion juga memberikan beberapa fitur lainnya . Efek Slow Motion dapat membuat video biasa menjadi menarik untuk ditonton dan memberikan pengalaman menonton yang sama sekali berbeda. Berikut adalah beberapa aplikasi slow motion untuk Android :

1. Slow Motion Video FX

Slow Motion Video FX adalah aplikasi kamera dan video Slow Motion terbaik untuk Android. Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk merekam video dalam gerakan lambat tetapi juga memungkinkan untuk mengkonversi video Anda yang sudah ada menjadi video slow motion. Aplikasi ini cukup mudah digunakan. Saat Anda membuka aplikasi dan mengetuk tombol “Start Slow Motion” .

2. Slow Motion Frame Video Player

Slow Motion Frame Video Player adalah aplikasi pengeditan video lainnya yang hanya berfokus pada pembuatan video slow motion dan sangat cepat dalam pemprosesan. Seperti aplikasi Slow Motion Video FX, aplikasi ini juga cukup mudah digunakan. Anda hanya perlu membuka aplikasi dan kemudian pilih video yang ingin Anda konversi. Sekarang, jika Anda ingin menerapkan efek slow-mo, cukup ketuk tanda / tombol negatif. Satu sentuhan menghasilkan pengurangan kecepatan menjadi 0,25X. Sebaliknya, Anda dapat mengetuk tanda plus untuk meningkatkan kecepatan video. Salah satu fitur unik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda membalikkan pemutaran video. Kemampuan untuk membalikkan pemutaran video dengan efek gerakan lambat menjadikan pengalaman mengedit video yang menyenangkan.

3. Videoshop – Video Editor

Videoshop – Video Editor adalah salah satu aplikasi pengeditan video di Android. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memotong video, menambahkan musik, menyesuaikan warna, membuat judul animasi, merekam voice-over, dan banyak lagi. Salah satu fitur aplikasi yang akan kita fokuskan dalam artikel ini adalah kemampuan untuk menerapkan efek slow motion ke video apa pun. Bagian terbaik pada aplikasi ini adalah,  Anda dapat memilih bagian dari klip di mana Anda ingin menerapkan efek slow motion.

4. Hudl

Hudl adalah aplikasi yang berfokus pada pengambilan video olahraga. Aplikasi ini memungkinkan Anda menonton video dalam slow motion untuk membantu Anda menganalisis keterampilan atau kesalahan seorang atlet dalam olahraga. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk membuat anotasi pada video dengan menggambar atau menulis. Aplikasi ini bagus untuk seseorang yang benar-benar tertarik pada olahraga dan terus berbagi video olahraga. Tentunya Anda dapat berbagi video dengan efek slow motion .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here