download-torrent-dengan-browser

Cara Download torrents, langsung tanpa Menggunakan Aplikasi Torrent Client

Administrator jaringan sering memblokir akses ke layanan file sharing P2P seperti torrents; terutama ketika Anda mengakses Internet dari zona terbatas (sekolah, perguruan tinggi atau kantor). Bahkan jika protokol P2P diblokir, itu lebih mungkin bahwa Anda tidak akan bisa mendownload file torrent pada komputer Anda. Selain pembatasan jaringan, kadang-kadang Anda juga mungkin ingin men-download konten torrent dengan kecepatan penuh tanpa harus khawatir tentang kecepatan yang lebih rendah dan tidak stabil

Cara Download torrent tanpa aplikasi torrent

Bukankah lebih bagus lagi jika Anda bisa men-download konten torrent secara langsung, seperti layanan HTTP download lainnya ?Untungnya, ada beberapa layanan cloud yang memungkinkan Anda menempatkan cache torrents langsung di penyimpanan cloud.Setelah isi torrent tersedia dalam penyimpanan cloud, Setelah itu Anda dapat menyimpannya langsung ke komputer Anda atau perangkat mobile menggunakan browser web yang atau download manager.Disini kita akan membahas daftar layanan cloud yang memungkinkan pengguna untuk men-download torrents langsung melalui HTTP.

Zbigz

Zbigz adalah layanan penyimpanan cloud yang mendukung caching torrents di penyimpanan cloud. Daripada menunggu untuk meningkatkan kecepatan download melalui jaringan P2P, Anda dapat menambahkan link torrent di Zbigz dan secara otomatis akan men-download torrent yang dilanjutkan ke penyimpanan cloud. Setelah isi torrent telah di cache , Anda dapat men-download dari server Zbigz. Semua Zbigs download memiliki kemampuan untuk melanjutkan . Server Zbigz menawarkan kecepatan tinggi untuk mendownload torrent torrent caching, namun intinya tergantung pada jenis akun anda gunakan ( Gratis atau Berbayar), dan kecepatan koneksi anda, kecepatan download Anda mungkin berbeda-beda.

Zbigz menawarkan tiga jenis layanan penyimpanan file.Versi gratis tidak perlu untuk mendaftar memungkinkan Anda untuk men-download file secara langsung.Tapi.Selain men-download torrents, Zbigz juga memungkinkan Anda untuk mendownload file streaming torrents audio dan video secara online.Bagi pengguna gratis yang terdaftar mendapatkan akun pribadi di mana mereka dapat melacak download mereka.Kedua layanan gratis tersebut menawarkan penyimpanan terbatas (kurang dari 1 GB), kecepatan download (150 KBps), dan jumlah download (1-2).Untuk membuka pembatasan ini, dan menikmati banyak fitur lainnya, pengguna harus meng-upgrade ke versi Premium.

Boxopus

Ini adalah layanan khusus untuk caching file torrent di penyimpanan cloud.Untuk menggunakan layanan ini, pertama-tama Anda harus mendaftar melalui email atau Facebook.Sebuah akun gratis akan memungkinkan Anda untuk men-download torrents kurang dari 512 MB , dan torrents cache akan tersedia selama 24 jam.Ada juga batas kecepatan download untuk pengguna gratis.Sedangkan pengguna berbayar dapat menyimpan file torrent hingga 30 GB data pada satu waktu, serta mendapatkan kecepatan download unlimited, dan 5 hari untuk menjaga data mereka.

Boxopus memiliki meteran lalu lintas untuk mengendalikan penggunaan bandwidth.Lalu lintas meteran memberitahu Anda berapa banyak bandwidth yang dapat Anda gunakan untuk men-download torrents.Pada dasarnya, Anda mulai dengan 10 GB, Berdasarkan langganan Anda, lalu lintas Anda akan diisi ulang pada setiap jam (50 MB / jam untuk pengguna gratis, 250 MB / jam untuk pengguna berbayar) sampai maksimal 10 GB.

Layanan ini menggunakan File enkripsi SSL untuk melindungi privasi penggunanya.Memiliki penyimpanan awan pribadi sendiri untuk caching torrents, namun pengguna juga dapat mengintegrasikan Dropbox dan Google Drive untuk transfer download torrent .Hal ini memastikan bahwa Anda dapat untuk menyimpan download torrent Anda di penyimpanan cloud untuk waktu yang tidak terbatas.

Pengguna gratis dapat meng-upgrade account mereka didasarkan pada model 3 berlangganan – ($ 1,49 untuk 7hari), Big Bucket ($ 14,49 selama 3 bulan) atau Big Bucket ($ 49,99 untuk 12 bulan).Boxopus memiliki ekstensi di browser Chrome, dan website ini dioptimalkan untuk perangkat mobile.

Put.io

Put.io adalah layanan penyimpanan cloud, dengan berdedikasi dengan dukungan BitTorrent. torrents dan menempatkan mereka ke dalam penyimpanan pengguna pribadi. Layanan ini tidak menawarkan fitur gratis. Untuk menggunakan Put.io, Anda perlu memilih berlangganan yang sesuai. Berlangganan minimum adalah $ 0.99 per hari, yang memberi Anda hingga 50 GB ruang penyimpanan, 10 slot torrent download, dan waktu penyemaian maksimal 2 hari. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan ini, lihat bagian FAQ nya. Anda mungkin juga menemukan rincian tentang berbagai langganan Put.io

Bitport.io

Bitport adalah solusi penyimpanan file berbasis cloud lain dengan dukungan untuk caching torrent.Selain torrents, Anda juga dapat men-download jenis file dan menyimpannya dalam penyimpanan cloud pribadi Anda.Layanan ini juga mampu streaming video dan musik torrents online, bersama dengan teks.Setelah file telah didownload ke akun Bitport, Anda dapat mengaksesnya di mana saja dan dari perangkat apapun, baik itu smartphone, tablet atau komputer.

Pengguna gratis mendapatkan akses ke 2 GB penyimpanan cloud

ByteBX

ByteBX adalah solusi lain awan penyimpanan, seperti Bitport, yang menyediakan dukungan untuk caching torrent.

 

Filestream.me

Filestream adalah salah satu layanan penyimpanan awan yang terbaik untuk caching file di Internet.

Furk.net

Furk pada dasarnya adalah mesin pencari torrent yang membantu Anda mencari file Torrent di seluruh web.Tapi selain itu, juga dapat mengambil torrents ke server sendiri, di mana Anda dapat men-download melalui HTTP.Layanan ini sedikit berbeda dari layanan lain yang berbasis cloud torrent, mengingat bahwa file download Anda dalam penyimpanan dapat dicari/dibuka, di mana setiap orang dapat mencari dan mengaksesnya.

Selain pencarian torrent dan caching, fitur tambahan termasuk media streaming file dari PC, smartphone, Xbox, Playstation, dll, penyimpanan file tak terbatas (database bersama), limit bandwidth hingga 250 GB per bulan, dan banyak lagi.Pengguna bebas mendapatkan penggunaan bandwidth 1 GB / hari atau 5 GB / minggu.Anda juga dapat mendaftar melalui Facebook.

Client torrent Online – BitLet

Jika Anda memiliki Java Runtime yang sudah terinstal di sistem anda dan web browser yang mendukung applet Java, Anda sudah dapat menggunakan BitLet untuk men-download torrents dari browser Anda.BitLet adalah browser berbasis Java applet yang bekerja sebagai client torrent online.Jadi, jika Anda tidak memiliki klien torrent yang diinstal pada komputer Anda, browser web Anda bisa mendownload link dengan bitlet

Ini adalah beberapa cara alternatif untuk men-download torrents langsung tanpa menggunakan aplikasi torrent client.

 

 

Berita sebelumyaCara Membuka hard disk eksternal/ flashdisk di Ponsel/ Tablet Android
Berita berikutnyaLima Cara Untuk Menghemat Konsumsi Data Internet Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here