Dengan update terbaru dari WhatsApp, beberapa pengguna mengkritik fitur baru yaitu “update status WhatsApp” beberapa pengguna diantaranya ada juga yang mengapresiasi. Fitur status pada whatsapp ini sama seperti Instagram dan Snapchat dimana status yang kita update akan terlihat oleh teman-teman di whatsapp Anda. Dan jika ada orang yang melihat status kita , maka pemilik status akan mengetahui kalau status mereka dilihat oleh siapa saja. Jika Anda ingin Melihat Status Teman Whatsapp Tanpa Diketahui berikut adalah triknya :

1. Buka Aplikasi WhatsApp dan pilih tab status.Biarkan dalam beberapa detik untuk menyegarkan dan memuat semua status teman Anda.

2. Download Aplikasi File manager, jika Anda belum memiliki aplikasi ini. Anda dapat mendownloadnya dari Google Play Store. Yang bisa didapatkan secara gratis disini.

3. Download dan di install “Aplikasi File Manager” di ponsel Android Anda.

4. Buka Aplikasi “File Manager” Selanjutnya Pergi kemenu setting lalu aktifkan “ Show Hidden Files”

5. Jika sudah pada aplikasi “file manager” cari folder “Whatsapp” Anda akan melihat sebuah folder dengan nama “ . Statuses” pada folder tersebut Anda akan melihat status teman-teman whatsapp Anda tanpa diketahui oleh yang punya status.

         ——>

Cukup Mudah bukan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here