Sebuah wallpaper animasi sudah menjadi hal  yang umum pada sebuah ponsel, dan terlihat bagus. Walaupun mereka mengonsumsi lebih banyak baterai. Tetapi, tahukah Anda bagaimana cara menjadikan wallpaper animasi pada laptop dan komputer desktop Anda ?  Windows secara default tidak dilengkapi dengan fungsi wallpaper animasi, dan Anda hanya dapat menggunakan gambar statis sebagai wallpaper Anda. Pada postingan kali ini  kita akan membahas bagaimana cara menjadikan wallpaper animasi pada komputer dengan menggunakan sebuah aplikasi DesktopHut yang bisa Anda gunakan pada Windows 10/8/7 Anda.

Caranya :

  • Yang harus Anda lakukan pertama kali adalah mendownload aplikasi DosktopHut Disini
  • Jika sudah lanjutkan dengan menginstall aplikasi Desktop Hut
  • Setelah proses instalasi selesai jalankan aplikasi DesktopHut
  • Anda dapat memilih beberapa pilihan wallpaper animasi yang sudah tersedia
  • Ada Fungsi opsi Windows start-up Fungsi menu ini adalah untuk opsi yang secara otomatis akan memulai program dengan Windows start-up .

Ada banyak wallpaper gratis yang tersedia dalam format HD dan 4K. Anda dapat dengan mudah menemukan wallpaper untuk kategori ,game, otomotif atau sesuatu yang lebih abstrak . Wallpaper ini berukuran kecil (sekitar 25MB) . Jika Anda tidak dapat menemukan wallpaper animasi yang sempurna, Anda juga dapat membuat animasi sendiri dan set sebagai wallpaper di aplikasi DesktopHut.

Lebih Lengkapnya Anda bisa lihat Video diBawah Ini :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here