Cara Memperbaiki AMD Quick Stream Error

AMD Quick Stream Error dapat terjadi di sistem Anda karena beberapa alasan, yang masing-masing sulit dipecahkan. Namun, melalui artikel ini, kami ingin memberikan solusi terbaik yang dapat membantu Anda mengatasi AMD Quick Stream Error. Namun, sebelum kita beralih ke aspek artikel itu, penting juga untuk kita ketahui tentang pemahaman latar belakang kenapa bisa error ini terjadi.

Apa itu AMD Quick Stream Technology?

Teknologi Quick Stream AMD pada dasarnya adalah perangkat lunak pengoptimalan arus internet yang telah didukung oleh teknologi AppEx Networks IPEQ (IP End to End Quality of Service) yang sangat penting dalam menyusun strategi dan membentuk arus data yang mengalir masuk dan keluar dari PC. Hal ini memungkinkan aplikasi yang berprioritas tinggi untuk mendapatkan sumber daya jaringan yang lebih baik saat bersaing dengan bandwidth yang terbatas .

Di samping itu, sangat penting untuk meningkatkan kinerja internet secara keseluruhan dengan membentuk lalu lintas masuk dan keluar, dan juga berperan penting dalam mencegah kemacetan lalu lintas. Pengguna bisa memanfaatkan pengalaman internet yang lebih mulus karena adanya Teknologi Quick Stream AMD.

Oleh karena itu, pertanyaan yang sekarang ada di depan kita adalah apa yang menyebabkan AMD Quick Stream Error di tempat pertama? Pada artikel berikut, kita akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang menyebabkan AMD Quick Stream Error dan bagaimana hal itu dapat diselesaikan dengan menggunakan teknik pemecahan masalah yang diberikan.

The AMD Quick Stream Error dan Implikasinya:

AMD Quick Stream Error dapat terjadi jika OS yang sedang Anda gunakan terganggu dengan  adanya file yang rusak. Responsivitas OS akan menurun, yang berarti lebih banyak lag dan waktu respons tertunda untuk sebagian besar program Anda. Sementara menjalankan beberapa aplikasi, Anda akan menghadapi masalah crash /lag yang selanjutnya akan menambah kesengsaraan kinerja sistem Anda. Entri startup yang berlebihan, kesalahan system registri, penurunan RAM, file terfragmentasi, instalasi program yang berlebihan adalah  alasan di balik munculnya AMD Quick Stream Error.

Cara Memperbaiki Quick Stream Error AMD:

Seseorang dapat mengatasi masalah AMD Quick Stream Error dengan hanya mendownload aplikasi “AMD Quick Stream Error Failed to Verify License Information Repair Tool” . Alat  pengoptimalan ini sangat penting dalam memperbaiki semua masalah yang disebabkan quick stream error AMD.

Selain itu, jika Anda telah mengupgrade ke Windows 10 dari varian sebelumnya, Anda juga bisa memperbaiki kesalahan dengan melakukan re-installasi AMD Tool.

File terkorupsi adalah salah satu alasan utama di balik AMD Quick Stream Error. Ini bisa diperbaiki dengan menggunakan System File Checker, dan selanjutnya akan dibahas dalam artikel ini.

Setelah pemindaian dilakukan dengan menggunakan alat yang tercantum di atas, kita dapat menemukan masalah yang terkait dengan “~Blue Screen ‘, file DLL yang hilang atau rusak, atau adanya virus.

Menjalankan Perintah SFC untuk menangani File yang mengalami  Kerusakan:

Prosesnya harus dilakukan dari jendela Command Prompt Administrator. Jika Anda menggunakan Windows 10, Anda cukup klik kanan pada tombol Start, pilih “~Command Prompt (Admin) ‘, dan jika Anda menggunakan versi Windows yang berbeda, Anda dapat mengaksesnya dengan mencari Start Menu for Command Prompt , klik kanan di atasnya, dan pilih opsi “~Run as Administrator ‘.

Anda kemudian harus mengetikkan perintah berikut ke dalam jendela Command Prompt, dan tekan Enter. Ini akan membantu Anda menjalankan pemindaian sistem yang lengkap:

sfc / scannow

Anda kemudian bisa membiarkan jendela command prompt terbuka sampai perintah selesai dieksekusi. Ini bisa memakan waktu lama tergantung kondisi sistem. Jika tidak ada kesalahan yang terdeteksi oleh perintah tersebut, Anda akan melihat pesan yang mengatakan, “Windows Resource Protection did not find any integrity violations”.

Namun, jika Anda melihat pesan alternatif yang mungkin bisa dibaca, “Windows Resource Protection found corrupt files but was unable to fix some of them”, Anda harus melakukan restart ulang terlebih dahulu dan masuk kedalam mode save mode. Bagi orang-orang yang menggunakan Windows 10, mengakses Safe Mode mungkin rumit karena booting berlangsung dalam waktu yang sangat singkat, namun dapat dilakukan dengan menahan tombol Shift sambil mengklik opsi restart yang memungkinkan mereka mengakses menu opsi boot lanjutan. Untuk varian Windows sebelumnya, seseorang harus menahan tombol F8 saat booting berlangsung. Anda kemudian harus menjalankan perintah di atas dalam safe mode.

Menyelesaikan “Blue Screen ‘Error:

Trik ini berhasil menyelesaikan 90% dari masalah yang terkait dengan Unmountable Boot Volume Error. Kesalahan ini terjadi antara instalasi windows. Dengan melakukan perubahan pada setting BIOS, Anda bisa mengatasi error Unmountable Boot Volume. Hal ini juga dapat mengurangi kesengsaraan Anda yang relevan dengan AMD Quick Stream Error.

  • Buka pengaturan BIOS komputer Anda.
  • Cari SATA mode atau konfigurasi SATA.
  • Ubah pengaturan ke IDE.
  • Simpan pengaturan dan restart komputer.

Kesimpulan:

Seperti yang telah kita lihat di atas, AMD Quick Stream Error dapat disebabkan oleh banyak masalah Windows 10 yang telah kita bahas di dalam situs ini melalui banyak artikel. Pengguna harus mengerti bahwa AMD Quick Stream Error memindai kembali dengan masalah yang bisa dipecahkan dengan menggunakan teknik pemecahan masalah. Pada artikel yang diberikan, kami telah mencantumkan metode untuk mengatasi file rusak dan kesalahan “Malware Death of Death”. Kesalahan Quick Stream AMD dapat diatasi dengan menggunakan alat yang telah dikaitkan, dan harus didownload ke perangkat Anda sebelum file rusak, penurunan RAM, kesalahan registri, atau masalah tak terduga lainnya menyebabkan hilangnya data penting Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *