Pernahkah anda mengalami DP ( Display Picture ) di BBM ( Blackberry Mesengger ) anda tidak terlihat ? ada beberapa kejadian saat mengganti dp di bbm tidak bisa tampil perubahan tersebut diupdate, atau bahkan ada semua contact dibbm tidak kelihatan gambarnya sama sekali atau gambar kita yang tidak kelihatan oleh temen-temen di bbm. Lalu bagaimana cara untuk mengatasi dp (Display Picture) yang tidak terlihat ini ?

1. Cobalah periksa jaringan internet kamu

Hal ini mungkin disebabkan oleh kenoksi yang lambat, cobalah berubah ke koneksi WIFI, lalu masuk ke aplikasi BBM, dengan cara restart android/ IOS kamu terlebih dahulu.

2. Update ke Versi BBM (Blackberry Mesengger) Terbaru.

kalau di android anda bisa update bbm anda melalui “Google Play” kalau anda menggunakan Iphone bisa langsung ke “Apple Store” .

caranya untuk android : Masuk ke Playstore , pada layar pojok kiri atas pilih Aplikasi saya, cari aplikasi BBM lalu pilih update ( Perbaharui)

BBM_Update

* Pada saat pembaharuan ini ada beberapa Merk HP Android yang malah bermasalah setelah Aplikasinya diupdate, hal ini disebabkan oleh bug, cobalah downgrade kembali aplikasi bbm anda, sampai anda mendapat updatean dari android anda.

3. Lakukan Instalasi Ulang Aplikasi BBM

Cobalah unistall aplikasi bbm yang lama anda, kemudian download kembali. hal ini bisa disebabkan oleh proses update yang tidak selesai, jadi cobalah untuk menginstallnya kembali.

4. Versi Anda tidak didukung oleh Aplikasi BBM

hal ini bisa saja terjadi , apabila anda memiliki versi android yang baru, bisa saja menghasilkan bug saat anda menginstall aplikasi bbm, atau kebalikan nya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here