Cara Menampilkan lirik lagu di Android

0

Apakah Anda suka mendengarkan musik di ponsel Anda ? Jika ia, mungkin Anda pernah berfikir atau mencari tau bagaimana cara menampilkan lirik lagu di media player ponsel android Anda. Dan pada artikel ini, kami akan memberikan tutorial kepada Anda bagaimana cara menampilkan lirik lagu di android.

Disini kita memerlukan bantuan sebuah aplikasi kecil yang berukuran hanya 19 Mb dan tentunya aplikasi ini gratis dan sudah di download oleh 50 juta lebih pengguna android, Anda bisa download langsung di google play store Anda. Dan berikut adalah cara menampilkan lirik lagu di Android :

1. Download Aplikasi Musixmatch Lyrics

2. Setelah proses download dan installasi selesai, lanjutkan dengan membuka aplikasi Musixmatch.

3. Kemudian Anda akan diminta login Menggunakan Facebook atau Akun Gmail Anda. Silahkan pilih salah satu.

4. Setelah login, Klik Allow Access

5. Selanjutnya, pilih “Connect your library lyric” Jika Anda ingin menampilkan lirik lagu yang ada di dalam memori ponsel Android Anda. Dan pilih connect to spotify jika ingin menghubungkan lirik ke akun spotify Anda.

6. Berikutnya putar salah satu lagu yang ada di ponsel Anda, dan disana Anda akan melihat sudah ada lirik yang muncul seperti gambar dibawah ini :

Catatan :

Selain menampilkan lirik lagu pada ponsel android Anda, aplikasi ini juga bisa menampilkan lirik lagu pada aplikasi streaming lainnya seperti dari Spotify, Youtube, Pandora, Apple Music, SoundCloud, Google Play Music, dan layanan streaming music lainnya .

Pilih real- time notification untuk menampilkan widget Lirik Mengambang saat aplikasi di kecilkan atau di putar pada latar belakang. Dan Anda juga dapat Cari lagu favorit Anda berdasarkan judul, artis, dan bahkan hanya menggunakan dalam satu baris lirik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini