Pesan error Access denied (Error: 1020) ini muncul ketika Anda mengunjungi sebuah website. Penyebab error ini muncul karena situs yang dilindungi oleh Cloudflare, kesalahan 1020 ” Access denied (Error: 1020) ” memberitahu  Anda telah ada pengaturan aturan Firewall yang salah. Ketika ini terjadi, Anda akan melihat kesalahan 1020 dan permintaan Anda diblokir oleh aturan Firewall berbasis filter di situs.

***Catatan : Jika Anda pemilik situs, Anda dapat menemukan permintaan yang diblokir oleh Firewall di halaman Firewall di bawah menu Events.

Cara Mengatasi Error 1020

Jika Anda mengunjungi situs yang mengalami masalah ini, hubungi pemilik situs dan beri tahu mereka bahwa Anda menerima kesalahan Akses ditolak dan minta mereka memeriksa Aturan Firewall mereka. Hanya pemilik situs yang Anda kunjungi yang dapat memberi tahu Anda mengapa Anda tidak dapat mengakses situs tersebut.

Jika Anda adalah pemilik situs dan ingin mengisolasi aturan apa yang dilanggar, tinjau terlebih dahulu Aturan Firewall Anda. Selanjutnya, matikan aturan firewall untuk melihat apakah errornya hilang. Matikan semuanya, periksa, dan jika kesalahan hilang, mulailah untuk menyalakannya satu per satu. Atau, cari RAYID di Firewall Events Log untuk menentukan aturan mana yang dilanggar. Anda dapat memverifikasi masalah yang disebabkan oleh Firewall Anda jika Anda menonaktifkan Clouflare dan kemudian mengunjungi situs tersebut.

Jika Anda hanya ingin melindungi sebagian dari situs Anda atau mengisolasi aturan apa yang dilanggar, matikan WAF untuk seluruh domain dan gunakan Aturan Halaman untuk mengaktifkan WAF untuk URL tertentu.

Jika Anda menemukan kesalahan 1020, Anda melanggar aturan firewall yang telah dibuat pemilik situs, kesalahan itu tidak ada hubungannya dengan produk Cloudflare Access.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here