Berikut ini adalah daftar head unit Android dan iPhone berkualitas yang terjangkau di pasaran Indonesia, di artikel ini sudah kami rangkum sedemikian rupa, sehingga bisa Anda jadikan sebegai referensi untuk menentukan dalam pembelian head unit mobil kesayangan Anda. Daftar head unit android mobil dibawah ini adalah head unit branded yang tidak diragukan lagi kualitasnya seperti merk sony, kenwood dll. Yuukkk langsung kita simak :

Head Unit Kenwood DDX-418BT (Android & iPhone)

Harga pasaran di Indonesia : Rp 3 s/d 3,8 Juta

Ini adalah head unit yang keren untuk mobil kesayangan Anda dengan sistem A / V layar sentuh, Kenwood DDX418 memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan hanya dengan satu atau dua sentuhan di layar, tidak perlu meraba-raba telepon saat terhubung . Saat Anda mendengarkan musik, Anda akan melihat info lagu dan artis yang ditampilkan pada layar yang cerah dan jelas, dan Anda juga dapat menggunakan layar sentuh untuk mengubah sumber, memilih musik, memilih item menu DVD, atau menyesuaikan pengaturan EQ. Untuk tampilan yang tepat, Anda  juga dapat mengatur tombol kontrol yang ada di stir kemudi serta warna iluminasi bisa disesuaikan dengan warna lampu instrumen pada dashboard panel mobil Anda.

Fitur :

  • Bluetooth
  • Bisa membuka JPEG, MPEG1 & MPEG2 files on CD, DVD or USB
  • 50W x 4 channels
  • 6.1″ double-DIN touchscreen DVD/CD receiver dengan variasi warna illumination
  • Memutar DVD, DVD±R/RW, CD, CD-R/RW,MP3, WMA & AAC files on disc
  • Fitur Lengkap Kenwood DDX418 Klik disini

Head Unit Sony XAV-AX1000 (Android & iPhone)

Harga pasaran di Indonesia : Rp 4 s/d 4,5 Juta

Head unit  dari Sony ini memungkinkan Anda menikmati lagu favorit saat mengemudi, tanpa terganggu oleh lalu lintas yang bising. XAV-AX1000 kompatibel dengan Apple CarPlay. Apple / Android CarPlay yang mengintegrasikan iPhone / Android Anda dengan fungsi tampilan dan kontrol penerima. Untuk panggilan telepon yang mudah, kirim pesan, putar musik dan navigasi. Semua fitur dapat dikontrol melalui Siri pada iphone / Google Assisten pada Android dilengkapi dengan layar sentuh cepat dan responsif. Model ini cocok dengan slot 2-DIN dan mudah dipasang. Anda juga dapat mengalirkan audio secara nirkabel dari perangkat seluler ke radio. Kualitas suara dari sony jangan Anda ragukan lagi dan ada input untuk tiga kamera.Untuk antarmuka USB dipasang di bagian depan perangkat plug and play sederhana.

Fitur Utama :
– Touch screen TFT 6.2″
– dvd cd mp3 vcd cd-rw dvd-r aac flac wav wma m4a flv mkv xvid mpeg4
– RESOLUTION (DOT) = 800 x 480
– Usb Slot Front
– Radio FM18 / AM12
– 4x55w
– Extra bass
– 10Band Graphic Equalizer
– 3 Preout
– Apple Car Play
– Bluetooth build in
– Support Rear Camera
– DIMENSIONS (W X H X D) = 178x100x141mm

Fitur Lengkap Sony XAV-AX1000Klik disini

Head Unit Pioneer AVH-A5150BT (Android & iPhone)

Harga pasaran di Indonesia : Rp 3,5 s/d 4 Juta

Dengan AV Multimedia DVD In-Dash Double-DIN layar 7 ″ WVGA Touchscreen Display, Mode AppRadio +, Bluetooth Built-in dan Playback Video Full HD dari Perangkat USB.

Konektivitas smartphone yang disempurnakan, menghubungkan iPhone dan ponsel Android Anda langsung ke headunit dengan AppRadio Mode + Pioneer. Memastikan Anda dapat menggunakan kemampuan ponsel sambil berkonsentrasi di jalan. Antarmuka Pengguna juga telah disempurnakan dengan konsep desain inti “Sederhana dan Mudah”, memberikan lebih banyak fleksibilitas, pengoperasian yang mudah, dan pengalaman pengguna yang lebih menarik. Terakhir, nikmati kinerja AV dalam mobil yang unggul dengan panel layar True Color 24-bit, pemutaran video Full HD dari USB thumb drive dan pilih bagian audio yang disetel Pioneer.

Spesifikasi Utama :

– AppRadio (bisa play video & Waze)
– Spotify dan Bluetooth A2DP
– Baca NTFS Hard Disk Drive kapasitas 1-2 TB
– Baca MP3, MPEG-4, WMA, WMV, H.264, MKV, FLAC hingga support dengan resolusi Full HD 1920 x 1080

Fitur Lengkap Pioneer AVH-A5150BT Klik disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here