Tips ini mungkin cukup berguna bagi Anda yang ingin memperbaiki dan meningkatkan kualitas gambar yang pecah di ponsel Android. Cara ini sangat sederhana dan cukup mudah untuk Anda lakukan, karena menggunakan beberapa aplikasi editing pgoto yang ada di play store dan tentunya aplikasi yang akan kita bahas adalah gratis.

Diantara banyak aplikasi editing pgoto yang ada di google play store, kami memilih dan melakukan pengujian untuk memperbaiki foto yang pecah. Jadi kami bisa merekomendasikan Anda untuk menggunakan salah satu aplikasi dibawah ini, untuk memperbaiki foto yang pecah di ponsel Android.

1. Remini – Photo Enhancer

Remini menggunakan teknologi generatif AI (artificial intelligence ) yang canggih untuk menghadirkan teknologi perbaikan dan pemulihan foto pada tingkat yang lebih baik. Sejak Remini diluncurkan pada awal 2019, lebih dari puluhan juta foto pecah, resolusi rendah, kabur, terkompresi, dan rusak telah berhasil diperbaiki dan disempurnakan.

Untuk penggunaanya juga tidak terlalu ribet , Anda cukup buka foto yang pecah di aplikasi Remini, kemudian fitur Enhancer akan memperbaiki foto Anda yang pecah atau kabur .

Tidak hanya itu Aplikasi Remini dapat menjadi foto lama dan foto berkualitas rendah ke definisi tinggi.

Remini dapat memperbaiki foto yang buram menjadi lebih jelas, bahkan Remini mampu memperbaiki video yang buram, yang memungkinkan Anda memutar ulang video yang diambil sebelumnya dengan gambar yang jelas pada perangkat layar yang lebih besar

2. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop tidak diragukan lagi kehandalannya di dunia editing. Anda juga dapat menggunakan Adobe Photoshop Express Android untuk memperbaiki foto yang pecah.

Meskipun pneggunaan nya agak sedikit ribet, aplikasi ini bisa opsi pilihan Anda selain Remini.

Karena dengan Adobe Photoshop Express ini Anda tidak hanya bisa memperbaiki foto yang pecah atau buram, tapi Anda juga dapat menggunakan fitur :

  • Memperbaiki  noise
  • Perbakan foto yang berbintik
  • Menghapus mata merah di foto
  • Dan fitur lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here