Cara Mengatasi Error Google Keep Stopping di Semua Ponsel Android

0

Jika Anda mengalami masalah error Google Keep Stopping (google terus berhenti) saat membuka aplikasi google di ponsel Android, Anda tidak sendirian kami juga mengalami hal yang sama. Tapi Anda jangan khawatir, dalam artikel ini, kami akan memberikan solusi tentang cara memperbaiki jika Google terus berhenti atau keep stopping di semua ponsel Android Anda.

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Error Google Keep Stopping di Semua Ponsel Android :

1. Restart Ponsel Android Anda

Solusi pertama ini adalah solusi yang sederhana namun banyak mengatasi masalah error yang terjadi di ponsel android. Ya…Lakukan restart terlebih dahulu pada ponsel Android Anda, sebelum mulai ke perbaikan selanjutnya.

2. Update Aplikasi Google

Sejumlah pengguna termasuk kami, sudah melakukan update aplikasi google ke versi yang terbaru dan ini berhasil mengatasi masalah Error Google Keep Stopping di ponsel Android kami. Jadi solusi yang pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan update aplikasi google.

3. Lakukan Unistall dan Install Ulang Aplikasi Google

Jika solusi pertama dan kedua diatas masih tidak berhasil, hapus terlebih dahulu aplikasi Google Anda , dan kemudian lakukan install ulang aplikasi google di google play store.

4. Update Juga Aplikasi Android System Webview, Google Play Service dan Carrier Service

Anda bisa pergi ke google playstore,kemudian jika ada update pada aplikasi Android System Webview dan Carrier Service . Maka segera lakukan update.

Catatan : Update juga aplikasi google lainnya jika ada update yang tersedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here