Roblox code error 610 menjadi salah satu error yang paling sering terlihat. Kode Error ROBLOX 610 saat ini banyak dihadapi oleh para gamer. Satu hal yang perlu diingat adalah: Error 610 ROBLOX tidak hanya terjadi pada PC tetapi juga dapat dilihat pada platform Android, iOS dan MAC. Alasan utama mengapa ROBLOX terjadi 610 adalah karena game ROBLOX tidak dapat terhubung ke server.

Berikut ini adalah metode perbaikan yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki Roblox error code 610 :

1. Logout dan Login dari Game

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, error code 610 bisa terjadi dikarenakan adanya bug dan solusi ini cukup efektif untuk memperbaikinya.

Berikut langkah-langkah untuk Keluar dari akun ROBLOX Anda:

  • Buka ROBLOX player.
  • Klik opsi More di pojok kanan.
  • Gulir ke Bawah hingga Anda menemukan tombol Log out.
  • Klik Log out.

Kemudian login kembali.

2. Lakukan Refresh DNS Cache

Buka CMD > Run as Administrator > ketikkan perintah” ipconfig /flushdns” > Enter

3. Gunakan Koneksi Internet Yang Berbeda

Cobalah untuk menggunakan koneksi internet lain, jika Anda mengalami error saat menggunakan koneksi WIFI, cobalah buat koneksi baru menggunakan koneksi tethering dari ponsel Anda.

4. Cek Server Roblox menggunakan Down Detector

Jika semua cara diatas belum berhasil, cobalah lakukan pengecekan pada server roblox menggunakan website down detector. Disana Anda akan melihat informasi apakah ada gangguan pada server roblox atau tidak.

Jika ada perbaikan, tunggulah untuk beberapa saat sampai pihak roblox selesai melakukan proses maintenance atau perbaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here