Cara Menambah Durasi Reels Instagram Menjadi 60 Detik

0

Dalam sebuah pengumuman melalui akun Twitter resminya, Instagram mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka akan memperpanjang durasi Reels yang semula 30 detik menjadi 60 detik atau satu menit penuh dan nantinya juga dapat ditambahkan dengan stiker teks. Fitur stiker teks baru ini nantinya juga disertai dengan audio menjadi teks sehingga pengguna dapat menikmati video Reels tanpa audio.

Fitur teks pada reels instgaram sudah menjadi bagian dari Stories dan sudah menjadi ciri khas. Fitur baru saat ini tersedia di beberapa negara berbahasa Inggris, dengan rencana untuk memasukkan bahasa lain dan negara lain dalam waktu dekat ini. Perubahan itu terjadi saat Instagram beralih dari aplikasi berbagi foto ke aplikasi yang lebih berfokus pada hiburan dan video, menyusul pengenalan Reels untuk bersaing dengan kesuksesan TikTok.

Reels instagram awalnya dimulai dengan durasi video 15 detik. Setelah itu diperpanjang menjadi 30 detik kurang dari sebulan kemudian. Adam Mosseri, kepala Instagram, mengatakan dalam sebuah posting Twitter bahwa aplikasi itu tidak lagi menjadi ” square photo-sharing app” dan bahwa pengguna datang untuk dihibur.

Reels and Stories instagram telah mengubah ruang lingkup Instagram seiring perubahan perusahaan. Mosseri menyatakan bahwa dalam beberapa bulan ke depan perusahaan akan “bereksperimen” dengan sejumlah strategi, seperti rekomendasi konfigurasi ulang. Selain pembaruan Reels, Instagram baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menambahkan perlindungan baru untuk pengguna remaja dengan memasukkan mereka ke akun pribadi yang berusia di bawah 18 tahun. Langkah ini adalah cara untuk melindungi anak muda dari “bully atau komentar yang tidak diinginkan dari orang asing.”

Jadi bagi Anda yang ingin Menambah Durasi Reels Instagram Menjadi 60 Detik, bisa mendownload apk versi inggris , atau jika Anda sabar sebaiknya tunggu saja rilis resmi dari instagram di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, pada awal bulan ini, TikTok memperpanjang durasi videonya menjadi 3 menit, dan pada bulan Juni, aplikasi tersebut mengimplementasikan Jumps, yaitu aplikasi mini yang dapat ditambahkan oleh pembuat konten ke video mereka. Bukan tidak masuk akal untuk berharap Instagram akan terus mengimplementasikan fitur-fitur baru untuk bersaing dengan penambahan TikTok ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here