Direct messages atau Pesan langsung di Instagram tidak harus terlihat begitu sederhana. Seperti setiap fitur Instagram lainnya, Anda dapat menambahkan efek khusus ke pesan instagramAnda sebelum mengirimnya. Berikut cara mengakses dan menerapkan efek ini.

Catatan: Untuk mendapatkan akses ke efek ini, Anda harus mengaktifkan integrasi ke Facebook Messenger terlebih dahulu, Jika sudah. Mari kita mulai untuk menambahkan efek special di pesan Instagram.

1. Buka aplikasi Instagram di perangkat Android atau iPhone Anda, lalu buka daftar Direct messages atau Pesan Anda dengan mengetuk ikon Messenger di sudut kanan atas layar beranda.

2. Coba Anda pilih satu teman yang Anda ingin coba mengirim teks dengan efek khusus ini. Saat Anda mulai mengetik, pilih sebuah icon di samping voice dan lampiran gambar di sebelah kiri .

3. Setelah itu akan muncul sebuah menu pencarian, ketik efek yang akan Anda kirimkan, misalkan disini saya mencari animasi dengan kata kunci “Mobil”, maka Anda akan melihat beberapa icon animasi berbentuk mobil, pilih salah satu icon yang Anda sukai untuk dikirimkan.

4. Bagaimana ? Cukup mudah bukan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here