Bagi Anda pengguna Instagram mungkin sudah banyak yang tau bagaimana cara menambahkan musik ke Stories.Tapi Jika Anda ingin menampilkan lirik, selama ini Anda harus mengetiknya secara manual. Namun sekarang Anda sudah bisa menambahkan lirik lagu secara otomatis di Instagram story.

Fitur ini sudah diumumkan oleh Instagram, dan tersedia di Android dan iOS. Namun, beberapa smartphone Android mungkin belum memiliki opsi penambahan lirik lagu ini. Untungnya, ini hanya masalah waktu saja, karena pihak instagram akan terus melakukan update , sampai semua tipe ponsel bisa mendukung fitur menampilkan lirik lagu ini .

Lalu, bagaimana cara menambahkan lirik lagu ke Instagram Story ? Berikut adalah caranya :

Untuk menambahkan lirik lagu ke Instagram Story Anda langkahnya cukup mudah :

  • Seperti biasa buka aplikasi Instagram Anda terlebih dahulu  dan kemudian pilih ikon kamera di bagian atas layar, sama hal nya seperti ketika Anda akan menambahkan photo ke sebuah Instagram story.
  • Dari sana, pilih Musik dari menu lalu pilih lagu dan seret bilah musik ke bagian lagu yang ingin Anda mainkan sebagai bagian dari Story Instagram Anda.
  • Di atas lagu, Anda akan melihat tombol untuk menambahkan Lirik. Tampilan lirik lagu dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Anda juga dapat mengubah kata-kata lirik atau mengubah warna atau font lirik lagu tersebut.
  • Selesai.

Bagaimana cukup mudah bukan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here