Cara Mendapatkan Loot Farming 3 Juta (Gold & Elixir) dalam 1 Jam di Clash Of Clans

Pengalaman dalam artikel ini berasal dari seorang player Clash of clans diluar sana  , Player ini telah memulai bermain COC dari level awal, namun dalam sekitar waktu hanya 2 bulan saja sudah berhasil mengupgrade semua pasukan, bangunan dan dinding pertahanan sampai dengan  level 10. Itu adalah prestasi yang cukup mengagumkan bagi saya. Bagimana trik nya ? silahkan simak panduannya dibawah ini :

Membuat Pasukan untuk Farming/ Loot:

Untuk mendapatkan loot 3 Juta dalam 1 Jam Player tersebut menggunakan pasukan BAM (Barbarian, Archer & Minion) untuk farming . Bagaimana caranya ?

Ada 2 Opsi untuk membangun pasukan BAM (Barbarian, Archer & Minion).

Opsi 1 : Gunakan Fitur Boost untuk mempercepat proses pembuatan pasukan : Gunakan 2 barak yang ditingkatkan dengan fitur boost untuk membuat pasukan barbarian dan archer,Jika Anda ingin menghemat Gems cukup boost 2 barak saja untuk 1 Barbarians dan 1 barak untuk Archers.

Opsi 2: Jika Anda ingin menggunakan Tanpa fitur Boost: Gunakan kombinasi 2 Barak untuk barbar, 2 barak untuk archer dan 2 barak untuk Minions.

Jika sudah membuat pasukan BAM Anda harus menyiapkan :

    1. Gunakan Aplikasi XmodGames. Ini adalah aplikasi semacam simulasi yang akan mencari secara otomatis target farming Anda, Aplikasinya bisa di Download Disini.
    2. Targetkan setidaknya 300.000 jarahan dalam 1 X serang.
    3. Jangan biarkan barak berhenti memproduksi pasukan BAM

Bagaimana Cara Farming dengan BAM (Barbarian, Archer & Minion).

Berikut adalah video singkat tentang panduan menggunakan BAM (Barbarian, Archer & Minion).:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *