Cara Mengaktifkan Dark Mode di Pencarian Google Saat Browsing

0

Salah satu kekurangan membaca di layar monitor adalah membuat mata kita lebih cepat lelah. Oleh sebab itulah salah satu penyebab fitur dark mode dibuat. Bagi Kamu yang suka melakukan aktivitas browsing di Google, ternyata kamu juga bisa mengaktifkan fitur dark mode ini pada saat browsing dengan google.  Dan dengan mengaktifkan fitur dark mode ini akan membuat tampilan pencarian di google menjadi serba hitam dan tentunya lebih ramah terhadapat mata.

Bagi Kamu yang belum tau cara mengaktifkan dark mode pada pencarian google, maka artikel dibawah ini sangat tepat untuk baca. Berikut ini adalah cara mengaktifkan fitur dark mode di pencarian google baik itu dari Komputer, Laptop, Ponsel Android dan lainnya.

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Pencarian Google

  • Buka Browser Chrome atau browser favorit kamu lainnya
  • Scroll Kebawah dan klik menu Setelan > dan pilih setelan penelurusan
  • Pada menu pengaturan pilih Tampilan > dan pilih Tema Gelap
  • Klik Simpan

Setelah itu halaman utama google akan berubah menjadi hitam (dark mode) untuk melakukan uji coba, coba lakukan beberapa pencarian di google, maka Kamu akan melihat hasil pencarian juga akan berubah menjadi gelap (dark mode) seperti dibawah ini :

Dengan mengaktifkan dark mode , akan membuat Anda lebih nyaman dan tidak cepat lelah saat melakukan browsing menggunakan google. Untuk ponsel Android, Kamu cukup merubah pengaturan opsi dark mode yang ada pada pengauran layar Kamu. Maka semua akan berubah menjadi dark mode, termasuk saat browsing.

Semoga bermanfaat, terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here