Cara Mengatasi An error has occurred, please try again later Thetan Arena

0

Bagi Kamu yang sudah memainkan game Thetan Arena mungkin sudah mengetahui , ini adalah salah satu game MOBA berbasis blockchain pertama yang benar-benar dimiliki dan diatur oleh komunitas. Dimana dengan sistem blockchain ini memungkinkan Anda dapat menghasilkan poin dan poin tersebut dapat di cairkan ke dalam bentu mata uang rupiah. Tapi, sama seperti game MOBA lainnya, thetan arena juga bisa mengalami masalah error, pada artikel ini kita akan membahas tentang An error has occurred, please try again later.

Error ini muncul ketika kita akan masuk dan menunggu pencarian pertandingan, dan dengan munculnya error ini menyebabkan kita tidak dapat bermain dan masuk ke dalam pertandingan.

Berikut adalah Cara Mengatasi An error has occurred, please try again later Thetan Arena :

1. Keluar dari Game Thetan Arena dan Masuk Kembali

Solusi pertama yang bisa Anda lakukan adalah, keluar dari game thetan arena terlebih dahulu dan kemudian masuk kembali. Jika error masih tetap muncul ikuti solusi berikut :

  • Restart perangkat Anda
  • Nonaktifkan Aplikasi VPN
  • Ubah Jaringan dari WIFI ke Data (atau sebaliknya)

2. Update Game

Solusi kedua, periksa apakah ada update yang tersedia pada game thetan arena, jika ada segera lakukan update.

3. Coba Gunakan Mode Match Lain

Pada game Thetan Arena memiliki beberapa mode match yang bisa Anda gunakan, diantaranya adalah :

  • Battle Royale
  • Deathmatch
  • Superstar
  • Tower Destroy

Jika error terjadi pada salah satu match, coba gunakan mode match yang lain. Misalkan :

Jika An error has occurred, please try again later muncul pada mode Deathmatch, maka coba masuk ke dalam mode battle royale atau mode lainnya.

4. Tunggu Proses Perbaikan Selesai

Masalah An error has occurred, please try again later, sangat identik dengan masalah server. Jika semua cara diatas belum berhasil juga, kami menyarankan untuk menunggu untuk beberapa saat, karena kemungkinan besar masalah disebabkan oleh perbaikan yang maintenance yang sedang dilakukan oleh pihak pengembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here