Cara Mengatasi arknights initialization failed

0

Jika Anda sering main game Arknights mungkin tidak asing lagi dengan masalah initialization failed , ini adalah sebuah error yang disebabkan oleh adanya masalah pada server maupun jaringan, sehingga menyulitkan kita untuk masuk ke dalam game. Akan tetapi, ada beberapa trik yang dapat membantu Anda memperbaiki masalah ini dan bisa masuk kedalam game arknights.

Berikut ini adalah Cara Mengatasi arknights initialization failed :

1. Cek Update Game Arknights

Solusi pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengecek apakah ada update yang tersedia untuk game arknights ? Jika ada, segera lakukan update. Karena dengan melakukan update dapat memperbaiki masalah error dan bug yang terjadi pada game.

2. Pastikan Koneksi Internet Anda Stabil

Cara perbaikan kedua, pastikan koneksi internet Anda berjalan stabil. Karena koneksi internet dapat memicu terjadinya masalah ini. Untuk memastikannya Anda bisa beralih koneksi dati WIFI ke Data Seluler, atau sebaliknya. Dan Anda juga bisa gunakan koneksi WIFI lain jika tersedia.

3. Nonaktifkan Aplikasi VPN

Aplikasi VPN memang bisa menjaga privasi dan membuat kecepatan koneksi menjadi lebih cepat. Namun tidak sedikit juga masalah yang dapat ditimbulkan oleh aplikasi VPN. Jika Anda menggunakan aplikasi VPN di device Anda , kami menyarankan untuk menonaktifkannya untuk sementara waktu. Dan jalankan game tanpa VPN.

4. Hapus dan Install Game arknights

Solusi berikutnya adalah, menghapus dan menginstall ulang game arknights, hal ini dilakukan untuk memperbaiki sistem file game yang corrupt ataupun hilang.

***Catatan :

Jika semua cara diatas belum berhasil, kemungkinan besar ada maintenance pada game arknights. Anda bisa untuk menunggu beberapa saat, kemudian periksa kembali update game jika tersedia. Semoga Bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini